16 Bukti Pria Benar-Benar Tulus Mencintaimu, Cek Disini Ladies!

16 Bukti Pria Benar-Benar Tulus Mencintaimu, Cek Disini Ladies!

Hiii ladies! Masih ragu apakah si doi beneran tulus mencintaimu atau tidak? Yuk mari kita simak ciri-ciri pria yang mencintai dengan tulus diartikel berikut ini!

Ia mengajakmu melakukan hal luar biasa

Pria sering mengajakmu melakukan hal-hal yang luar biasa, semisal mengajak menjelajahi benua, berlibur ke tempat-tempat yang selama ini belum pernah kalian singgahi, pokoknya apapun yang kalian lalui terasa sangat luar biasa.

Selalu menanyakan kamu

Pria selalu mencarimu, mulai dari menanyakan kemana sajakah seharian ini sehingga lupa untuk mengirimkan kabar kepadanya, mencari-cari keberadaanmu dengan menanyakan ke kerabat terdekatmu bila kamu lupa untuk mengabarinya.

Tidak masalah berdebat dengan sahabat

Bahkan pria tidak keberatan merusak persahabatannya, asal dia bisa mendapatkan sang pujaan hatinya.

Nekat mengajak anda lebih serius

Ketika seorang pria tertarik dengan wanita, dia bahkan akan nekat untuk mengajak jalan wanita dengan status lebih tinggi darinya.

Jujur

Seorang pria akan jujur jika dia menyukaimu ladies, kecuali ada beberapa faktor yang membuat dia harus bungkam.

Ia berupaya memperbaiki diri

Jika pria menginginkanmu, dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati sang wanita pujaan, meskipun dia memiliki status dibawahmu. Dia akan mencari pekerjaan hingga sukses dan melamarmu ladies, wahh…

Membayangkanmu hal terindah

Pria yang menyukaimu, akan tetap mengingatmu sekalipun banjir bandang menyerang rumahnya.

Dia penasaran

Pria menyukai saat-saat dia tidak tahu apakah akan berhasil mendapatkanmu atau tidak.

Dia ajak kamu kencan

Kamu sangat pantas untuk diajaknya berkencan.

Dia tidak pernah melupakanmu

Meskipun banyak pekerjaan dan tugas yang menumpuk, seorang pria yang mencintaimu akan tetap menelpon, mengirim kabar, atau sekedar berbalas pesan singkat. Karena baginya kamulah prioritas.

Senang menghabiskan waktu denganmu

Pria selalu ingin menghabiskan setiap waktu dan momen bersama kamu, dia tidak akan pernah melupakanmu apapun yang terjadi meski dihari terburuknya sekalipun.

Terkadang dia diam-diam mencintai anda

Kamu seharusnya mulai dapat memilah manakah pria yang bersungguh-sunguh dengan janjinya, mulai tinggalkan pria dengan omong kosongnya, dan mulai cari pria baik disekeliling anda yang telah diam-diam mencintai anda.

Senang menghubungimu

Pria menelpon, karena dia tahu hal-hal kecil seperti itu bisa membuatmu bahagia.

Menjadi protektif

Jika pria benar-benar mencintaimu, pria akan menjadi sangat protektif. Dia tidak suka jika ada pria lain yang menyentuh gadisnya.

Senang bertemu denganmu

Pria akan sangat sering menemuimu, karena dia sangat menyukai setiap momen saat kalian bertemu. Dia akan memberitahumu betapa beratnya dia meninggalkankamu

Jelas hubungan kalian akan kemana

Dan hal terakhir yang harus kamu ingat. Jika hubungan kalian sudah mengarah ke hal yang berbau sensitif, kamu berhak untuk menanyakan kepada sang pria kearah manakah hubungan kalian akan berlanjut? Jika tidak jelas, itu bukan pertanda baik.

Pasangan, pasangan setia, pria setia, tanda pria tulus, tips relationship