2 Warga Pacitan Hilang, Dan Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa.

2 Warga Pacitan Hilang, Dan Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa.

03/25/16 2:35 AM

tren.co.id – Hadi sarijo dan didik muldiyanto yang sebelumnya dikabarkan hilang, warga pacitan ini ditemukan tewas tersangkut bebatuan tak jauh dari tempat lokasi ritual kungkum atau berendam di dalam sungai.  

Didik muldiyanto yang telah berusia 40 tahun ini berprosesi sebagai PNS di dinas pasar kecamatan donorojo, pacitan. Ia ditemukan terlebih dahulu dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi. Dan kabarnya Ia datang ke lokasi tersebut bersama rekannya yang bernama Hadi sarijo yang berusia 65 tahun. Mereka sama-sama berasal di dusun kebon RT 02 RW 01,kelurahan punung,kecamatan punung,pacitan,jatim.

 
Dilansir kamis (24/3/2016) Komandan SAR Wonogiri, Warseno menyampaikan bahwa “mayat didik terlebih dahulu ditemukan pada pukul 07.00 WIB. Kami juga sedang berusaha mencari korban berikutnya, satu jam setelah mayat didik ditemukan,korban kedua yaitu mayat hadi sarijo pun berhasil ditemukan. Mayat keduanya langsung kami evakuasi.”

 
Bambang haryanto selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten wonogiri iti juga menyampaikan hal serupa, menurutnya korban dtemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa,yang tersangkut di bebatuan di dalam sungai yang berada tak jauh dari lokasi yang memang biasanya digunakan para pengunjung untuk melakukan beberapa ritual kungkum atau berendam disalah satu hulu bengawan solo itu.

 
Ia juga menjelaskan “ kondisi arus sungai yang sangat deras tak menjadi kendala untuk tim di lapangan dalam mencari korban yang hilang sejak kemarin.”

dikabarkan didik muldiyanto juga hadi sarijo mengunjungi obyek wisata ritual khayangan pada hari selasa (22/3/2016) dan dapat dipastikan mereka datang pada pukul 14.00 WIB, mereka datang menggunakan sepeda motor,namun hingga hari rabu (23/3/2016) siang mereka tak kunjung pulang ke rumah, perihal tersebut membuat keluarga cemas sehingga memutuskan mencarinya di khayangan dan menemukan sepeda motornya di sebuah penitipan sepeda motor di lokasi khayangan tersebut. Namun kedua korban kedua korban tak tampak pada saat itu.

Bagikan di Facebook