Aksi Penyelamatan Google Glass Oleh Pencipta Ipod

Teknokompas.com - Salah satu produk google yang dianggap gagal di lapangan dan tidak diteruskan pengembangnya adalah google glass. Bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwa sejak awal tahun 2015 ini kacamata pintar google atau google glass sudah tidak berada di laboratorium rahasia googgle x. Bahkan tak ada yang terkejut dengan keputusan tersebut karena google glass dianggap tidak berprospek sama sekali.


Hal lain yang justru membuat orang bertanya tanya adalah kesediaan pendiri ipod yaitu tony fadel untuk memimpin kembali mengembangkan kacamata pintar google glass. Padahal seperti diketahui oleh banyak orang google glass telah dipandang sebelah mata banyak orang. Tony fadel sendiri mau mengembangkan google glass bukan tanpa alasan. Fadel merasa optimis bahwa google glass memiliki potensi hanya saja sebagai produk teknology memang membutuhkan pengembangan yang cukup agar bisa diterima khalayak secara umum. Fadel menuturkan bahwa apa yang terjadi pada glass seperti saat membuat ipod dan iphone. Google glass memiliki potensi yang sama hanya membutuhkan waktu untuk memperbaikinya.

Niatan tony fadel tersebut merupakan secercah harapan untuk kacamata pintar ini. dilihat dari rekam jejak yang dimiliki oleh tony fadel, produk yang di pegangnya selalu sukses dipasaran. Tony fadel sendiri memegang peranan penting dalam mengembangkan ipod dan iphone. Selain itu fadel juga cukup membantu dalam membangun nest lab. Laboratorium ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam membuat perabot inovatif. Perusahaan ini di akuisisi oleh google pada januari 2014.

Kasus google glass sendiri bagi banyak orang berbeda dengan ipod dan iphone. Banyak orang yang ragu ragu dengan keberlanjutan google glass. Banyak orang yang ragu ragu dengan google glass akan sukses seperti dua produk yang di pegang oleh fadell sebelumnya. Di masyarakat sendiri google glass dinilai tidak membuat masyarakat untuk ingin membelinya. Banyak masyarakat yang merasa tidak membutuhkan google glass. Namun bagaimana kisah google glass selanjutnya di tangan tony fadell ? kita tunggu kabar baik dari pengembangan google glass ini oleh fadell.

0 Response to "Aksi Penyelamatan Google Glass Oleh Pencipta Ipod"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel