Aksi Perampok Bersenjata Terekam Mobil Google

Teknokompas.com - Berita mengenai perampokan bersenjata yang terekam kamera google street view semakin hangat dibicarakan. Karena secara tidak sengaja mobil pemetaan Google menangkap sebuah momen perampokan bersenjata di saat memetakan jalanan di kota Johannesburg, Afrika Selatan. Kamera yang terpasang di atas mobil steet view milik Google tersebut merekam beberapa adegan perampokan dari beberapa sudut. Adegan pertama yang terekam oleh kamera mobil street view milik Google tersebut menunjukkan sebuah mobil BMW dengan warna putih yang sedang berhenti di belakang sebuah truk besar, kemudian nampak dua orang yang keluar dari mobil tersebut dan segera menghampiri truk tersebut.


Dan pada adegan berikutnya nampak dua orang yang terlihat keluar dari mobil BMW tersebut terlihat tengah berhadapan dengan seseorang yang mana diperkirakan adalah sopir dari mobil truk yang berhenti tersebut, di mana kedua orang yang tadi keluar dari mobil BMW tersebut salah satunya tengah memegang sebuah senjata yang ditodongkan kepada sopir truk tersebut. Namun sayangnya tak diketahui dengan pasti kapan tepatnya foto tersebut tertangkap oleh kamera mobil street view milik Google. Namun menurut sumber yang terpercaya, mobil yang dirampok tersebut merupakan mobil milik sebuah perusahaan keamanan ADT.

Seperti yang diketahui bahwa mobil-mobil miliki ADT memang sering dijadikan sebagai target perampokan yang dilakukan oleh para kelompok perampok bersenjata lantaran seperti kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa mobil-mobil milik ADT tersebut mengangkut senjata dan amunisi serta berbagai rompi anti peluru yang menjadi target para perampok tersebut. Dan mengenai street view sendiri merupakan layanan dari Google yang akan menghadirkan peta secara virtual.

Dengan menggunakan layanan ini nantinya para pengguna Google street view akan bisa merasakan suatu sensasi yang sangat luar biasa dalam melihat peta karena seolah dapat menjelajahi jalanan yang akan terlihat sangat memukau dengan sudut pandang 360 derajat. Bahkan di beberapa kota yang ada di Indonesia telah didukung oleh Google street view, diantaranya adalah Bali, Bogor, Surabaya dan tentunya Jabodetabek.

0 Response to "Aksi Perampok Bersenjata Terekam Mobil Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel