Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2 Langsung Konek

Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2 - Dizaman yang serba digital ini banyak sekali pekerjaan yang dilakukan serba Online, tentu saja kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok utama. Selain sebuah pekerjaan jenis kebutuhan yang lainnya seperti komunikasi, streaming TV, youtubeban atau bermain sosial media tentu saja semua itu harus tersambung ke jaringan Internet. Selain menggunakan paket data provider untuk berselancar di internet, ada salah satu jaringan yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu jaringan WiFi, banyak kita temukan jaringan WiFi di tempat-tempat umum seperti pelayanan umum, tempat makan, mall juga tetangga rumah mimin juga ada yang menggunakan WiFi namun terkunci.


Mungkin kalian juga pernah menggunakan jaringan Wifi yang telah disediakan secara gratis diberbagai tempat seperti sekolah, alun-alun dan lain sebagainya. Akan tetapi akses Wifi Publik hanya terbatas waktunya, alhasil kalian harus berlangganan atau membeli kartu Voucher supaya bisa menikmati jaringan Wifi tersebut. Selain wifi yang telah disediakan di tempat umum bisa juga menggunakan jaringan wifi main, nongkrong atau juga tetangga rumah yang jaringan wifinya terdeteksi ponsel pintar atau Pc kalian, terkadang kita tidak bisa membeli voucher Wifi tapi ingin menggunakan wifi secara gratis, mungkin trik ini bisa kalian gunakan untuk mengakses jaringan wifi orang lain yang terkunci dengan cara melihat password wifi yang terkunci.

Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2

Supaya kalian bisa menikmati akses wifi tanpa harus membeli kode voucher atau login menggunakan Password wifi, kali ini sobat Porid akan memberikan tips yang jitu yaitu cara membobol wifi yang dikunci khususnya jaringan wifi yang menggunakan sebuah keamanan WPA/WPA2/PSK. Silahkan kalian simak ulasanya dibawah ini.

Ada tiga trik untuk cara bobol wifi yang dipassword WPA/WPA2/PSK

1.Via Wireless Receiver Perangkat Pc/Laptop

  1. Untuk trik ini yaitu cara membobol wifi dengan laptop, kalian bisa menggunakan trik sederhana yaitu dengan Aplikasi browser seperti Chrome, Mozilla Firefox pada Pc atau Laptop kalian.
  2. Buka browser kalian masing-masing dengan mengetikan adi addres bar 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.
  3. Silahkan kalian login pada halaman tersebut dengan mengisikan password default yaitu untuk nama admin passwordnya admin juga.
  4. Setelah kalian melakukan login admin, coba kalian tes dengan mengkoneksikan perangkat kalian dengan jaringan wifi tersebut.
  5. Sekarang kalian coba cek pada bagian menu Set Up Wireless maka kalian akan melihat Password yang dipakai oleh jarinagan wifi tersebut.
Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil Facebook Orang Lain

2. Cara Membobol WiFi Dengan Android

  1. Pada trik ini kalian hanya menggunakan ponsel pintar tidak seperti pada trik di atas yaitu menggunakan Pc/Laptop.
  2. Silahkan kalian unduh aplikasi Penetrate Pro dan pasang pada ponsel Android kalian.
  3. Jika aplikasi tersebut sudah terinstal, silahkan kalian reboot ponsel kalian.
  4. Jika sudah melakukan reboot, nyalakan jaringan wifi pada ponsel android kalian.
  5. Buka aplikasi Penetrate Pro, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis melakukan scaning password yang terdeteksi oleh perangkat ponsel pintar kalian.
  6. Jika kata sandi wifi sudah kalian dapatkan, maka kalian bisa login ke jaringan wifi yang sudah kalian scaning.

3. Cara Membobol WiFi Dengan Wireshark

  1. Untuk trik yang ke tiga ini sama halnya seperti trik yang kedua yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Wireshark yang bisa kalian unduh menggunakan Pc/Lpatop.
  2. Jika aplikasi sudah kalian unduh dan terinstal, silahkan kalian buka software tersebut dengan menekan CTRL-K lalu klik Capture dan Option.
  3. Untuk settingan Interfacenya kalian gunakan Ethernet Card & Capture Packets In Promiscuos Mode dalam kondisi On.
  4. Jika kalian telah melakukan settingan yang tadi disebutkan diatas dengan benar, silahkan klik Star untuk melakukan scaning wifi yang berada disekitar kalian.
  5. Jika scaning telah selesai maka kalian akan melihat beberapa password yang do dapat oleh aplikasi Wireshark tersebut.

Sekian ulasan dari mimin tentang Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2, tapi perlu kalian ingat gunakan trik ini dengan bijak atau dikala Urgent. Silahkan share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Membobol WiFi Yang dikunci WPA2 Langsung Konek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel