Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat Ooredoo Dengan Mudah

Porid - Provider telekomunikasi di Indonesia memberikan berbagai kenyamanan bagi para konsumennya. Salah satu pelayanan itu seperti Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat Ooredoo. Dengan adanya pelayanan fitur tersebut tentu sangat beramanfaat disaat kondisi sedang terdesak seperti kehabisan pulsa maka tidak bias melakukan sebuah penggilan.


Provider yang memberikan pelayanan ini salah satunya yaitu Telkomsel, pelayanan ini bisa transfer pulsa ke pengguna Kartu AS, Simpati, juga Loop. Caranya pun sangat mudah sekali sobat, untuk lebih lengkapnya silahkan simak penjelasanya dibawah ini:

Cara Transfer Pulsa Telkomsel


  • Silahkan melakukan dial dengan nomor *858# lalu pilih nomor 1 Transfer Pulsa.
  • Bisa juga dengan kode berikut *858*nomor tujuan*nominal transfer# sebagai contoh *858*08125678000*20.000#.
  • Bisa juga dengan cara mengirim SMS dengan format sebagai berikut: TPULSA (spasi) nominal transfer, kirim ke nomor tujuan. Contoh: TPULSA 10.000 08125678000 yang nantinya sipenerima akan menerima pesan singkat dengan membalas dengan format YA melalui apliksi Mytelkomsel.
Baca Juga: Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Syarat dan Ketentuan Pelayanan Transfer Pulsa

  • Nomor pengirim pulsa harus dalam masa aktif, dan penerima bisa sedang masa tenggang pada nomornya.
  • Disetiap transaksi pengiriman pulsa tidak menambah masa aktif nomor penerima. Jika penerima pulsa dalam masa tenaggang nomornya, maka pulsa hasil tranfer baru bisa dilakukan setelah sang penerima mengisi ulang pulsa.
  • Jumlah nominal pulsa yang ditransfer tidak akan dihitung dari penggunaan sang pengirim, akan tetapi biaya pengiriman pulsa akan dihitung oleh sang pengirim.
  • Untuk minimal melakukan transfer pulsa adalah Rp. 5.000 untuk kartu loop, simapti dan kartu as.
  • Biaya untuk melakukan transfer pulsa ke sesama telkomsel yaitu Rp. 5.000 sampai Rp. 19.000 maka kena biaya sebesar Rp. 1.750 sedangkan untuk pengiriman sebesar Rp. 20.000 akan kena biaya Rp. 2.000 dan seterusnya.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota VideoMax Yang Benar

Lantas bagaimana untuk cara transfer pulsa telkomsel ke indosat? banyak sekali jenis pertanyaan ini, sebenarnya melakukan transfer pulsa telkomsel ke semua operator tidak bisa dilakukan seperti telkomsel ke indosat dan jenis oprator lainya. Layanan transfer pulsa hanya bisa dilakukan untuk kesesama oprator saja seperti telkomsel ke telkomsel, dan indosat ke indosat.

Namun kalian jangan khawatir disini juga mimin akan memberikan trik lagi tentang transfer pulsa indosat ke sesama pengguna indosat, untuk selengkapnya silahkan simak ulasanya dibawah ini:

Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo

Bukan hanya oprator telkomsel saja melainkan opratror Indosat juga memberikan pelayanan untuk penggunanya seperti layanan transfer pulsa ke sesama indosat Im3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, layanan ini juga dapat menambah masa aktif bagi sang penerima pulsa.

Dengan fitur layanan transfer pulsa ini baru bisa dilakukan oleh pelanggan indosat jika usia kartu sudah aktif selama 181 hari. Jika sudah melewati waktu yang sudah ditentukan maka pengguna bisa melakukan transfer pulsa ke sesama indosat sampai dengan Rp. 200.000/hari.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo

  • Via SMS kirim ke 151 dengan mengetikan Transfer Pulsa (spasi) Nomor Tujuan (spasi) nominal transfer. Contoh, Transfer Pulsa 085724500000 20.000 lalu kirim ke 151.
  • Setelah itu tunggu beberapa saat untuk mendapat balasan konfirmasi nomor TOKEN untuk memproses pengiriman pulsa.
  • jika sudah mendapatkan balasan masukan nomor token tadi dengan format OK(spasi)Token tanpa tanda kurung. Contoh OK 2323 lalu kirim ke 151.
  • Biaya yang akan dikenakan setelah mentransfer pulsa minimal Rp. 5.000 maka akan dikenakan fee Rp. 600.
  • Melalui dial, untuk Mentari ooredoo, Im3 ooredoo, sialhkan tekan *123*7*2*3*1# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Sekian informasi ini tentang Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat Ooredoo, sangat mudah bukan. Semoga informasi ini bisa berguna untuk kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimaksih

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Indosat Ooredoo Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel