Sering Diacuhkan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Yang Mention

Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, banyak sekali aplikasi sosial media di ponsel pintar yang bermunculan supaya memudahkan dalam berkomunikasi dengan teman, pasangan dan keluarga.


Aplikasi chat atau sosial media banyak diguanakn oleh para pengguna ponsel pintar di seluruh dunia supaya bisa memudahkan dalam beberapa hal juga kegiatan. Sebut saja aplikasi Line, WeChat, Messenger, BBM, WhatsApp dan lain-lain. Namun dari deretan aplikasi perpesanan diatas ada salah satu yang paling populer untuk saat ini yaitu WhatsApp, aplikasi ini menduduki peringkat pertama di Google Play Store pada kategori komunikasi.

Whatsapp sendiri memberikan banyak fitur yang sangat mengasikan contohnya seperti Video call, Video Story, Grup Wa dan masih banyak lagi fitur lainya. Maka tak heran banyak para pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi yang satu ini.

Baca Juga:
Dari banyaknya fitur aplikasi perpesanan yang tersedia, kali ini Teknokompas.com akan mengulas tentang Grup WhatsApp. Pasti diantara kalian yang memiliki WhatsApp pastinya memiliki Grup entah itu Grup pertemanan, komunitas, Grup khusus anggota keluarga dan lain-lain.

Didalam grup Wa terkadang kita pernah diacuhkan atau hiraukan, dan tidak dipedulikan ketika membuat sebuah obrolan, pasti hal ini sangat menyebalkan. Untuk ada beberapa trik yang perlu kalian ketahui supaya obrolan kamu digrup tidak dihiraukan, mau tau silahkan baca tipsnya berikut ini:

6 Tips Agar Tak Diacuhkan di Grup Chat WhatsApp

1. Menjadi Admin Grup
Didalam grup Chat, pastinya ada seorang admin yang membentuk grup untuk mengatur jalanya obrolan. Nah orang yang memiliki kendali penuh dalam sebuah grup WhatsApp yaitu admin.

Jika kalian sudah menjadi seorang admin grup Wa, maka kalian dapat mengubah informasi grup dan bisa memilih siapa saja yang bisa mengirim pesan ke grup tersebut\.

2. Jangan Melakukan Spam
Apakah kalian pernah mengirim pesan yang berupa spam ke dalam grup chat, maka kontak kamu bisa di blacklist oleh teman yang ada digrup tersebut.

Maka mereka akan menghindar dari pesan grup yang kalian kirim jika kamu sering mengirim pesan spam.

3. Jangan Menjadi Silent Reader
Kalian harus sering menyapa kepada teman-teman segrup, jangan menjadi seorang silent reader yang jarang muncul kegrup, maka teman kalian akan menjuluki kamu seorang silent reader.

Jika kalian seperti itu, maka akan da dampak yang paling buruk, teman-teman kalian tidak akan mengetahui jika kamu masih berada didalam grup. Sebelum kalian mengirim pesan obrolan didalam grup chat, kalian harus mengecek kembali apakah kamu mengirim pesan obrolan digrup yang benar. Jika kamu salam mengirim pesan chat ke dalam grup, maka pesan kamu akan dihiraukan oleh anggoda grup.

Baca Juga:
4. Jangan Mengirim Pesan Yang Bertele-tele
Kalian jangan mengirim pesan yang sangat panjang, jika itu bukan informasi yang sangat penting. Kirimlah pesan chat yang singkat dan ringkas yang langsung pada intinya. Kalian harus menghindari pesan yang sangat panjang karena akan membuat anggota grup WhatsApp merasa bosan.

5. Minta Ijin Sebelum Menambahkan Teman Kedalam Grup
Sebelum kalian mengundang orang baru atau teman ke dalam grup WhatsApp, kalian harus membiasakan meminta ijin kepada anggota juga admin grup, apalagi kamu mengundang seorang teman yang belum kenal.

Grup WhatsApp dibentuk untuk memberikan informasi yang sangat penting yang sangat berguna untuk para anggota yang ada didalam grup. WhatsApp memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus lewat obrolan grup.

Sekian informasi dari kami, semoga bisa membantu kalian dalam sopanya berkomunikasi didalam grup WhatsApp. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Sumber Artikel | http://tribunnews.com

0 Response to "Sering Diacuhkan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Yang Mention"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel