Terbaru, Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Terbukti Ampuh

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi - Untuk saat ini layanan pesan singkat atau lebih dikenal SMS telah banyak terganti dengan beberapa aplikasi chat salah satunya yang sedang populer yaitu WhatsApp. Aplikasi WhatsApp untuk saat ini sangat booming sekali dikalangan pengguna Smartphone karena memberikan beberapa fitur yang sangat canggih. Aplikasi WhatsApp layaknya seperti pesan singkat SMS, namun tidak hanya dalam bentuk pesan teks saja, WhatsApp juga memberikan beberapa fitur seperti pesan suara, pesan gambar, kontak, file, video call dan lain-lain.


Selain dari itu Aplikasi WhatsApp juga memberikan keamanan kepada penggunanya berupa keamanan yang terenkripsi peer to peer yang sangat baik. Memang aplikasi chating yang satu ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, bukan berarti tidak bisa disadap. Didalam dunia internet tidak ada system yang aman, pasti setiap system mempunyai bug atau celah untuk disusupi. Lantas bagaimana cara sadap WhatsApp?

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi

Kali ini Teknokompas.com akan memberikan tutorialnya untuk kalian tentang cara sadap whatsapp yang terbukti ampuh, tutorial ini kami rangkum dari beberapa website yang terbukti work. Maka dari itu trik ini sangat bermanfaat sekali untuk kalian untuk bisa memantau pacar, teman dan anggota keluarga. Maka kalian bisa mengetahui apakah pasangan kalian selingkuh atau tidak. Sebetulnya cara sadap WhatsApp ini sangat mudah sekali dilakukan dan bisa berhasil.
Baca Juga: Kumpulan Story dan Status WA Yang Kekinian Keren juga Singkat
Dengan syarat kalian harus memegang smartphone si korban yang akan disadap. Kami juga mengetahui cara sadap WA ini dari seseorang Vloger Youtube yaitu Bang SAS.

DISCLAIMER:
Jangan menggunakan cara sadap WA ini untuk tindak kejahatan, itu diluar tanggung jawab kami.

Cara Sadap WhatsApp Terbaru Terbukti Ampuh

  • Silahkan unduh aplikasi Cloneapp Messenger disini. == Download ==
  • Jika sudah didownload silahkan instal aplikasi Cloneapp Messenger.
  • Buka aplikasi tersebut lalu klik Allow pada tampilan menu layar.

  • Setelah itu akan muncul QR Code.
  • Selanjutnya kalian harus menscan QR Code pasangan kalian dengan menggunakan fitur WhatsApp Web.
  • Klik centang Keep Me Singned In.
  • Untuk cara buka WhatsApp Web yaitu dengan mengklik tiga titik  yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web.
  • Setelah itu kalian akan diminta untuk menscan kamera tersebut ke Code QR pada aplikasi Clonneapp Messenger tadi, seperti yang digambar berikut ini.

  • Setelah Scan QR Code selesai silahkan kalian tunggu beberapa saat.


Maka hasilnya kalian akan mengetahui beberapa obrolan yang sangat mirip seperti di aplikasi WhatsApp miliki korban, kalian juga bisa membuka dan membaca chatinganya. Selain dari itu kalian juga bisa membalas pesan WhatsApp milik korban dengan aplikasi Cloneapp Messenger tersebut. Ingat trik ini hanya untuk pembelajaran, jangan digunakan untuk tindak kejahatan.
Baca Juga: Cara Membuat Dp WhatsApp Bergerak
Disini juga kami memberikan video lengkapnya cara sadap WA pacar dari channelnya Bang SAS, silahkan tonton videonya berikut ini:

Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk kalian mengenai Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi semoga tutorial ini bisa berguna untuk memantau pasangan atau keluarga. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Terbaru, Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Terbukti Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel