Cara Buka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android - Untuk saat ini banyak sekali situs yang diblokir oleh pemerintah karena isinya mengandung kebijakan yang terlarang juga sangat berbahaya bagi mereka yang mengaksesnya. Tapi terkadang ada saja pengguna internet yang tetap kekeh ingin banget mengakses situs tersebut, entah untuk keperluan apa.


Jika kalian ingin banget membuka website yang telah diblokir ISP juga Google, maka dari itu Teknokompas.com akan memberikan Cara Buka Situs yang Diblokir di Android, maka dari itu silahkan simak ulasannya berikut ini:

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android

Terkadang kita ingin banget membuka Facebook atau media sosial lainnya tapi diblokir oleh internet sekolah, ingin streaming Youtube tidak bisa kalian akses karena diblokir. Kalian jangan berkecil hati dulu karena mimin disini telah menyiapkan tipsnya supaya bisa membuaka website yang diblokir kalian hanya mengakses website Proxy saja jadi tanpa menginstal aplikasi.

Web Proxy akan membantu kalian untuk bisa membuka website yang telah diblokir di android. Situs ini juga bisa menajamin privacy kalian dan aman untuk kalian gunakan, karena disitu kamu berselancar dengan status Anonim, lantas bagaimana cara membuka situs yang di blokir?
  • Caranya sangat mudah sekali, silahkan kalian akses website proxysite.
  • Ketika didalam web Proxysite, terdapat 2 kolom tab, yang pertama yaitu kolom server, disitu kamu bebas memilih server mana saja.
  • Silahkan kamu pilih server mana saja sesuai selera, lalu masukan website yang diblokir pada kolom pencarian lalu klik enter atau GO. Maka secara otomatis kalian akan dialihkan ke web yang diblokir Google atau ISP.
Bagaimana jika triknya tidak berhasil?

Jika trik diatas tidak juga berhasil, mimin masih punya trik lain akan tetapi kalian harus menggunakan aplikasi pihak ketika untuk mengaksesnya yaitu Aplikasi Vpn, untuk selengkapnya baca disini Cara Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome

Sekian ulasan dari kami tentang Cara Buka Situs yang Diblokir di Android, semoga bisa berguna untuk kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Buka Situs yang Diblokir di Android Dengan Mudah Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel