Cara Download Status WA Teman Dengan Mudah

Tidak bisa kita pungkiri, pengguna aplikasi WhatsApp di Indonesia semakin banyak hampir seluruh pengguna ponsel pintar memiliki aplikasi WhatsApp pada smartphonennya. Banyak sekali fitur yang diberikan oleh WhatsApp seperti chatting, nelpon, bahkan bisa juga melakukan video call secara gratis ke teman atau keluarga.


Baru saja kemarin pihak WhatsApp memberikan fitur terbarunya yaitu penambahan stiker, untuk lebih lengkapnya silahkan baca disini Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp. Akan tetapi kali ini Teknokompas.com gak ngebahas tentang stiker WhatsApp, namun Cara Download Status WA atau Story. Banyak sekali pertanyaan yang di lontarkan oleh para pengguna WhatsApp cara download status whatsapp.

Ini merupakan salah satu fitur unggulan WhatsApp yang banyak sekali digunakan oleh para penggunannya. Fitur ini sangat menarik sekal, karena status yang kita buat bisa berupa video juga foto.

Nah, jika kalian ingin banget mendownload status WhatsApp video juga gambar teman kalian, untuk triknya silahkan simak dibawah ini:

Cara Download Status WhatsApp di Android

Trik ini sangat mudah sekali kalian lakukan, dengan beberapa step yang akan kami berikan kalian bisa mendownload story whatsApp teman.

Step pertama, sialhkan kalian download aplikasi story saver for whatsapp, aplikasinya bisa kalian unduh secara gratis.


Silahkan buka aplikasi yang sudah kalian unduh tadi.

Selanjutnya kamu bisa memilih untuk mendownload video atau foto, sebagai default aplikasi story saver maka akan membawa kamu ke tab story whatsApp.


Silahkan kalian pilih video atau foto yang kalian unduh.


Langkah terakhir, silahkan klik icon + yang ada di bawah pojok kanan, lalu pilih save untuk menyimpan status wa teman kalian.


Nah jika kalian ingin melihat hasil unduhan story WhatsApp sialhkan buka galeri pada smartphone kalian. Mudah bukan cara mendownload status WA teman.

Sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosail. Terimakasih

0 Response to "Cara Download Status WA Teman Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel