Cara Download Video IGTV di HP Android Dengan Mudah

Download Video IGTV - IGTV atau Instagram TV merupakan fitur terbaru dan langsung menjadi populer setelah peluncuran. Ada juga yang bilang IGTV bakalan mampu menyaingi Youtube.


Fitur IGTV ini sangat terkenal sekali karena bisa membagikan video vertikal dengan durasi yang panjang. Jika kalian ingin banget menyimpan IGTV yang mnurut kamu itu penting, maka     Teknokompas.com akan membagikan Cara Download Video IGTV di HP Android yang wajib kalian coba.

Bagaimana Cara Download Video IGTV dengan Mudah dan Cepat

Mungkin kalian juga sudah mengetahuinya bahwa Instagram merupakan sosial media yang memiliki perkembangan yang sangat cepat jika dibandingkan dengan sosmed lainnya. Sekedar share foto sampai hingga menjadi medsos yang memiliki banyak sekali fitur unggulan.

Baca Juga: Cara Menambah Teman Baru Di Instagram Dengan Nametag

Buat kalian yang ingin banget menyimpan video lucu atau video yang dirasa penting banget, berikut ini Tekno Kompas akan membagikan trik cara mengunduh video Instagram TV pada ponsel pintar kalian dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga:
Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Dengan Mudah
    • Pertama-tama kamu harus memiliki aplikasi Instagram yang sudah terinstall di smartphone kalian, karena fitur Instagram TV ada didalamnya.Silahklan kalian Download Apliksi IGTV Video Downloader yang dirilis oleh Himalaya Saxena yang bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
    • Silahkan buka aplikasi Instagram di ponsel kalian masing-masing lalu masuk ke menu Instagram TV yang ada di pojok kanan atas. Lalu cari Video IGTV yang mau kalian unduh.
    • Silahkan tekan pada bagian Video Instagram TV sampai ada notifikasi seperti gambar dibawah ini. setelah itu klik icon tiga titik yang ada di bawah, silahkan klik menu Copy Link yang muncul.
    • Sekarang kalian buka aplikasi IGTV Video Downloader yang sudah kalian unduh tadi. Pada kolom Enter IGTV video link, silahkan kamu pastekan link yang telah kalian Copy tadi dari Instagram TV, lalu klik Serach.
    • Silahkan tunggu beberapa saat sampai IGTV Video Downloader mencari video yang ingin di unduh. Klik download untuk memproses unduhan. Cepat atau tidaknya tergantung kualitas sinyal internet dan size video Instagram TV.

    • Jika unduhan selesai, maka akan muncul notifikasi pada ponsel kalian.
      Baca Juga:
      Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen Via PC dan Smartphone
      Itulah yang bisa kami berikan untuk kalian mengenai Cara Download Video IGTV dengan Mudah dan Cepat dengan aplikasi IGTV Video Downloader. Silahkan share artikel ini ke media sosial. Terimakasih 

        0 Response to "Cara Download Video IGTV di HP Android Dengan Mudah"

        Post a Comment

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel