Cara Main PUBG di Laptop Spek Rendah 100% Lancar

Kalian ingin Main PUBG di Laptop Spek Rendah juga gratis, dan ingin main PUBG di komputer tapi gak mau karena harganya sangat mahal? apakah kalian sedang mencari Cara Main PUBG di Laptop tanpa emulator?


Mungkin kalian juga sudah mengetahuinya bahwa game PUBG versi PC itu berbayar alias tidak gratis, jika kalian memaksa dan membelinya tetap aja kalian membutuhkan spek PC yang sangat gahar supaya bisa memainkan game PUBG dengan lancar jaya.

Akan tetapi kalian tak perlu berkecil hati, Teknokompas.com akan memberikan triknya untuk kalian supaya bisa memainkan game PUBG di PC tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis.

Cara Main PUBG di Laptop

Game PUBG merupakan game paling laris dan banyak penggunannya sampai-sampai diluncurkan versi mobilenya, sampai saat ini ada sebuah game yang mirip banget dengan PUBG yang bisa kalian mainkan.

Kalian bisa menggunakan emulator tencent gamming buddy supaya bisa memainkan game PUBG di laptop dengan mudah.

Requitment Installer Emulator Tencent Gamming Buddy (Beta)
  • CPU: Dual core from Intel or AMD at 1.8 GHz
  • GPU: NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
  • Memory: at least 3GB of RAM
  • OS: Windows 10, 8.1, 8 and 7
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 1GB of free storage

Cara Main PUBG Mobile di Laptop

1. Silahkan Download Emulator Tencent Gamming Buddy, jika telah selesai pasang instalernya silahkan klik 2x, maka akan muncul seperti gambar yang ada di bawah ini, lalu klik tombol Install.



2. Silahkan kalian tunggu proses instalasi sampai selesai, jika kalian menemukan gambar seperti di bawah ini, silahkan klik star untuk membuka emulator yang sudah terinstal.


3. Sekarang bagian proses pengunduhan data dan instalasinya game PUBG dengan emulator tersebut. O ia silahkan kalian seting sesuai keperluan atau bisa juga kalian skip aja setingan ini dan bisa menyetingnya setelah game selesai di download.


4. Setelah game PUBG ter unduh, maka game ini sudah siap untuk kalian mainkan, perlu kalian ingat bahwa emulator ini masih tahap uji coba atu beta maka kalian akan menemukan banyak kekurangan. Akan tetapi bermain PUBG Mobile di PC dengan menggunakan emulator ini sangat memuaskan sekali.


Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk kalia mengenai Cara Main PUBG di Laptop secara gratis dan Legal, semoga informasi ini bisa berguna, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Main PUBG di Laptop Spek Rendah 100% Lancar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel