Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android

Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android - Untuk saat ini aplikasi perpesanan berbasis data internet sudah populer karena lebih simple dan praktis seperti aplikasi WhatsApp, BBM, Line, Messengger Dll. Berbeda dengan mengirim pesan SMS yang bisa mengurangi pulsa.


Pada aplikasi chat terbanyak banyak fitur yang sangat mengasikan terutama bisa mengirim Emoticon, Stiker lucu bahkan rekaman suara, sehingga chatting bisa menjadi menyenangkan, bukan hanya itu saja mengirim stiker dan emoji bisa mengekpresikan tingkah seseorang dalam bentuk gambar di dalam chat, maka dari itu sticker dan emoji dibuat. Banyakm sekali aplikasi emoji dari yang free hingga premium berbayar. Pernahkah kalian terbesit untuk Membuat Stiker dan Emoji Lucu untuk chat di HP Android yang bisa kalian share lewat chatting.

Baca Juga:
Kumpulan Story dan Status WA Yang Kekinian Keren juga Singkat

Jika kalian sangat penasaran bagaimana cara membuat stiker foto sendiri atau gambar lainnya yang bisa kalian masukan ke dalam pesan WhatsApp, BBM, Line Messengger Dll. Maka dari itu Teknokompas.com akan memberikan trik kepada kalian cara membuat emoticon wajah sendiri, yu simak triknya dibawah ini:

Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri

Membuat stiker menggunakan wajah kalian untuk dimasukan dalam pesan Chat sebetulnya sangat mudah sekali. Sudah banyak aplikasi membuat stiker wajah sendiri di google play store yang bisa kalian unduh secara gratis salah satunya yaitu aplikasi Bubble Sticker App.



Trik peratama silahkan kalian download aplikasi stiker wajah tadi. Sebetulnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi Go Keyboard, akan tetapi aplikasi ini didesain khusus untuk membuat sticker wajah yang lucu. Download disini

Caranya yaitu dengan mengambil foto wajah kalian menggunakan aplikasi tersebut, dan secara otomatis aplikasi tersebut akan mengcrop atau mempola foto wajah untuk dijadikan sticker yang akan kalian gunakan nanti.

Baca Juga:
Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Setelah gambar diambil, maka dengan secara otomatis mengcrop foto kedalam frame, disitu juga kalian bisa mnegedit ulang untuk merubah gambar dengan desain kalian masing-masing. Sudah banyak tersedia beragam fitur pada aplikasi pembuat sticker wajah tersebut salah satunya yaitu frame yang siap kalian gunakan. Bukan hanya itu saja, pada aplikasi tersebut kalian bisa saling berbagi gambar sticker kepada sesama pengguna aplikasi Bubble Sticker App.

Baca Juga:
Cara Membuat Dp WhatsApp Bergerak

Supaya gambar sticker wajah semakin lucu dan gokil kalian juga bisa menambahkan text sehingga gambar bisa menjadi lebih hidup seperti kartun dalam komik.

Sekian informasi dari kami tentang Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri menggunakan aplikasi pembuat sticker. Semoga ulasan ini bisa berguna untuk kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara membuat Stiker Lucu dengan Foto Sendiri di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel