Cara Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome

Cara Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome - Google Chrome merupakan browser terbaik yang banyak digunakan oleh kalangan masyarakat diseluruh dunia selain, Mozilla Firefox, Opera juga UC Browser. Banyak para Blogger Indonesia yang menggunakannya untuk melakukan konten populer.


Banyak sekali fitur dan juga kelebihan yang disuguhkan Google Chrome, karena aplikasi ini dirilis oleh Google. Mungkin kalian juga sudah mengetahuinya bahwa produk buatan Google merupakan tools yang sangat baik juga tidak mengecewakan. Disetiap harinya banyak sekali yang mengunakan internet dengan menggunakan Browser yang satu ini, mimin juga sangat suka sekali menggunakan browser ini karena lebih cepat dan juga aman untuk mengakses internet.

Banyak para pengguna internet yang suka mengakses Web seperti media berita online, Youtube, Facebook dan lain-lain. Bahkan tidak sedikit yang suka mengakses Web yang berbahaya atau Web yang diblokir pemerintah.

Biasanya mereka mengakses Web semacam itu terkadang bisa diakses bahkan ada juga yang tidak bisa sama sekali karena telah diblokir oleh Internet positif. Jika kalian ingin banget mengakses Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome, maka Teknokompas.com akan memberikan caranya, silahkan simak triknya dibawah ini:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif  Di Google Chrome

1. Menggunakan Ekstensi Browsec Untuk PC/Komputer
  • Silahkan buka browser Google Chrome kalian di PC atau Laptop.
  • Silahkan pilih bar 3 titik pojok kanan atas, lalu pilih lagi more tools, pilih Extention contohnya seperti gambah dibawah ini.

  • Scrol kebawah lalu cari Get More Extention dan klik, maka secara otomatis kalian akan dibawa ke Chrome Web Store. Pada kolom pencarian Chrome Web Store silahkan ketikan Browsec dan klik Enter.
  • Setelah itu akan muncul Extention yang kalian cari, silahkan langsung saja klik Add To Chrome seperti yang ada digambar ini.

  • Setellah itu akan da notifikasi Add Extention, lalu klik saja pemberitahuan tersebut, maka akan secara otoamatis melakukan penginstalan, silahkan tunggu beberapa saat sampai instalasi selesai.
  • Jika penginstalan Extensi berhasil, maka akan muncul icon Browsec di samping kanan atas sebelah kolom pencarian Google. Silahkan kalian buka atau klik Icon Browsec tersebut maka akan muncul Bar dengan tulisan Protect Me.

  • Untuk Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome silahkan kalian klik saja Protect me, maka akan secara otomatis berpindah ke mode On.
  • Itulah cara membuka situs yang diblokir di google chrome dengan menggunakan Extention Browsec. Sekarang kalian bisa mengakses beberapa situs yang sudah di blokir pemerintah.
Baca Juga:
5 Game Tersembunyi di Google Chrome Yang Bisa Dimainkan Di Android
    2. Menggunakan Ekstensi Unblox Proxy PC/Komputer
    • Trik ini sama persis yang telah yang telah kami tulis diatas tadi, silahkan kalian bka Google Chrome di PC atau Laptop kalian , lalu klik tiga titik yang ada dipojok kanan atas.
    • Lalu pilih menu More Tools dan Extention. Silahkan scrol ke bawah lalu cari Get More Extention, maka secara otomatis akan dialihkan ke Chrome Web Store.
    • Pada kolom pencarian sialahkan ketikan Unblock Proxy lalu klik enter. Setelah itu akan muncul banyak sekali Extensi Proxy yang bisa kalian pilih secara gratis.
    • Untuk disarankan kalian pilih saja extention yang paling atas, karena extention yang terbaik dan banyak yang menggunakannya.
    • Lalu klik Add to Chrome sialhkan tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan. Lalu klik Add to Chrome.
    • Setelah itu proses pemasangan akan berlangsung, tunggu saja sampai intalasi selesai. Jika telah selesai, kalian bisa menggunakan extensi tersebut untuk membuka web yang diblokir server.
    Baca Juga:
    8 Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis
      3. Memakai Webproxy Pihak Ketiga PC/Komputer Dan Smartphone
      • Pada PC, Laptop atau ponsel pintar seperti Iphone dan Android apapun jenis smartphone kalian silahkan buka saja Browser Google Chrome.
      • Pada tab pencarian Google silahkan ketikan Proxy atau Webproxy lalu enter.
      • Setelah itu akan ada banyak sekali hasil pencarian web proxy yang bisa kalian gunakan, jika kalian merasa bingung coba lihat gambar dibawah ini:

      • Silahkan pilih salah satu web proxy diatas, maka akan masuk ke website tersebut yang dihadapkan pada kolom pencarian.
      • Silahkan ketikan alamat situs yang diblokir google atau kata kunci internet positif kemudian klik enter. Tunggu saja beberapa saat sampai pencarian kalian muncul tanpa diblokir oleh internet positif.
      • Sangat gampang kan? cara membuka situs yang diblokir oleh google chrome, dari ketiga trik diatas merupakan trik yang sangat baik karena trik ini bisa kalian gunakan di Pc, Laptop maupun smartphone seperti android dan iPhone.
      Untuk browser Google Chrome sebetulnya banyak sekali extention yang bisa kalian gunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh google dengan aman, tapi gunakanlah sesuai selesa kalian masing-masing. Yang perlu kalian ingat,gunakan trik ini dengan sewajarnya dan jangan kalian gunakan karena sangat berbahaya untuk kalian juga orang lain.

      Sekian ulasan dari kami tentang Cara Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome, semoga ulasan ini bisa berguna untuk kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

      0 Response to "Cara Membuka Situs yang diblokir Internet Positif di Google Chrome"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel