Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Permanen 100% Work

Game Mobile Legends merupakan game Moba yang paling populer untuk saat ini. Pada game Mobile Legends  juga terdapat banyak sekali Skin Hero yang bisa kalian pakai. Terkadang ada juga pengguna yang ingin mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Permanen, namun kebanyakan mereka bisa mendapatkannya lewat pembelian dengan diamond.

Akan tetapi, ada trik khusus yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan atau menggunakan Skin Hero Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu membelinya. Nah berikut ini adalah cara mendapatkan skin mobile legends dengan gratis.

Skin Gratis Mobile Legend Permanen

1. Login Tiap Hari


Untuk mendapatkan Skin gratis mobile legend, kalian harus login setiap hari, maka di hari ke 7 kalian akan mendapatkan Box yang berisi skin yang bisa kalian pakai secara gratis.
2. Lucky Spin


Melakukan lucky Spin, dalam jangka waktu 14 hari, pihak Moonton akan memberikan lucky spin yang bisa kalian putar, pada lucky spin itu kalian akan mendapatkan skin mobile legends yang bisa kalian gunakan secara gratis juga.

3. Top Up Diamond dengan Go Pay

Apakah kalian ingin mendapatkan skin mobile legends secara cuma-cuma? kalian bisa mendapatkannya dengan melakukan to up diamonds mobile legends menggunakan Go Pay, so setiap kali kalian top up mobile legends menggunakan GO Pay minimal 20 ribu sebanyak 5 kali.

Konten Terkait:
Download Mobile Legends Mod APK 2018 Terbaru
Skin gratis yang bisa kalian dapatkan yaitu Skin Akai Summer Party Skin/Hayabusa Future Enforcer/Martis Searing Maw/Kagura Summer Festival. Untuk triknya silahkan simak dibawah ini:
  • Silahkan top up diamonds mobile legends menggunakan Go PAY minimum 20K sebanyak 5 kali melalui gopay-arena.com.
  • Setelah melakukan transaksi ke 5 silahkan buka menu Kembali Ke Pedagang, disana kalian akan mendapatkan alamat link untuk mengambil kode voucher.
  • Silahkan kalian isi data lengkap kalian, setelah itu klik Ambil Voucher.
  • Silahkan buka email yang kamu daftarkan tadi, lalu lihat kode voucher yang ada di email tersebut.
  • Silahkan kalian copy kode voucher tersebut dan redeem kode di website mobilelegends.com
  • Jika telah selesai, buka game mobile legends kalian lalu masuk ke menu pesan untuk mengambil skin spesial yang kalian dapatkan gratis dari GO PAY.
4. Masuk ke Peringkat yang lebih tinggi

Cara mendapatkan skin gratis mobile legends permanen, silahkan kalian masuk ke peringkat yang sangat tinggi. Ketika setiap season selama 3 bulan sekali Moonton akan memberikan skin gratis bagi para pemain yang sudah berhasil mencapai master juga di atasnya.

5. Menggunakan Fragments

Selain Battle Point, Diamonds juga tiket, ternyata masih ada lagi mata uang pada game mobile legends yang bisa kalian dapatkan. Mata uang tersebut ialah Rare Skins Fragraments dan Premium Skins Fragments.

Akan tetapi untuk mendapatkan fragraments itu sangat sulit, kalian juga tetap bisa mendaptkannya dengan free yaitu lewat even pada game. Jadi sudah cukup bisa kalian untuk menukar fragments dengan beragam skin mobile legends.

6. Gunakan Skin Trial

Untuk kalian yang mau mencoba skin dengan gratis, Game Mobile Legends mempunyai banyak skin trial yang bisa kalian dapatkan. Skin tria ini hadir dengan berapa hero, untuk durasi gratisnya sampai 7 hari.

Konten Terkait:
Download Aplikasi Cheat Mobile Legend No Root
7. Menang Kompetisi Global

Jika kalian berhasil memenangkan pertandingan kompetisi global yang resmi, maka secara otomatis kalian akan mendaptkan skin secara gratis.

8. Live Streaming


Menonton atau melakukan live streaming pertandingan. Tidak ada salahnya kalian mengaktifkan live streaming ketika bermain. Jika ada sultan yang masuk atau datang lalu tiba-tiba memberikan kamu banyak diamonds, maka kalian bisa menukarkanya untuk membeli skin gratis.

Sekian informasi dari kami tentang Cara mendapatkan skin gratis mobile legends secara permanen. Semoga artikel ini  bisa berguna untuk kalian semua, jangan lupa untuk share ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Permanen 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel