Download Game PPSSPP Android Yang Lancar Size Kecil

Apakah kalian sedang mencari Game PPSSPP Android Yang Lancar dengan ukuran kecil? kesal dengan game PPSSPP yang kalian mainkan suka macet-macet karena gak support dengan ponsel kalian? kali ini Teknokompas.com akan memberikan deretan game PPSSPP yang bisa kalian unduh secara gratis dan bisa dimainkan dengan lancar di ponsel android kalian. Tapi sebelum itu kami akan mengulas sedikit tentang PPSSPP Game Emulator Android.


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi mendengar tentang game PS yang bisa dimainkan di ponsel android. Ya game tersebut yaitu Game PSP atau Playstation Pocket yang biasa dikenal dengan nama PPSSPP android. PPSSPP merupakan sebuah emulator game terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memainkan game Playstation yang memiliki format ISO atau CSO menggunakan ponsel android.

Konten Terkait:
Download GTA SA Lite Indonesia Size 200 MB Terbaru
Bukan hanya di android saja, namun game PSP juga bisa kalian mainkan di PC juga iOS tentunya yang mendukung dengan format tersebut. PPSSPP ini merupakan Project Open Source yang gratis dengan GPL 2.0 keatas. Dalam artian semua pengguna bisa berkontribusi untuk memperbaiki atau memodifikasi emulator ini supaya lebih berkembang. Jika kalian ingin memainkan game PSP di android tentunya harus menginstall dahulu Emulator PPSSPP android.

Game PPSSPP Android Yang Lancar

Grafik yang ditampilkan oleh game PSP android ini tidak kalah bagusnya dengan game yang dimainkan pada PC. Sebelum kalian menggunakan atau memainkan game PPSSPP di ponsel pintar tentunya hp android kalian harus mempuni atau memiliki spek yang tinggi agar bermain dengan lancar. Nah berikut ini Tekno Kompas akan membagikan deretan game ppsspp terbaik untuk android saat ini yang bisa dimainkan dengan lancar.

Download Game PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Angry Birds Iso PSP PPSSPP


Game yang satu ini merupakan game yang sangat terkenal sekali pada ponsel android, jika kalian ingin memainkan game Angry Birds di PPSSPP maka kalian bisa mengunduhnya secara gratis.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact


Game yang satu ini juga merupakan game yang paling banyak dimainkan karena memiliki banyak versi, akan tetapi disini kami akan memberikan versi Naruto Shippuden Ninja Impect, yang sebelumnya ada versi Naruto Shippuden dengan versi Ultimate Accel, Naruto Shippuden Ultimate juga masih banyak versi lainnya.

Game Tekken 6


Game Tekken merupakan game yang bergenre Fighting yang bisa dimainkan pada konsol android menggunakan emulator PPSSPP. Game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan lancar karena memiliki ukuran yang kecil.

Hot Wheels Ultimate Racing


Game Hot Wheels Ultimate Racing merupakan game yang bergenre Race atau balapan yang paling banyak dimainkan oleh para gamer dunia. Kalian juga bisa memainkan game Hot Wheels Ultimate Racing pada ponsel android menggunakan emulator PPSSPP, game ini juga memiliki ukuran yang kecil maka dari itu bisa dimainkan dengan lancar.

Dragon Ball Z: Shin Budokai – Another Road


Game yang kelima ini yaitu Dragon Ball Z: Shin Budokai – Another Road sama dengan game tekken yang bergenre Fighting. Game ini bisa kalian mainkan pada ponsel android dan memiliki size kecil maka bisa dimainkan dengan lancar.

The Lorg of The rings: Aragorn’s Quest PSP For Android


Game ini merupakan game yang paling penomenal karena ceritantya diambil dari versi film aslinya, banyak para pengguna PPSSPP yang telah memainkan game ini.

FIFA Soccer 14 PPSSPP


Untuk yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian, ya ini merupakan game sepak bola Winning Eleven yang sangat terkenal pada konsol Playstation. Kalian juga bisa memainkan game ini menggunakan emulator pada android, game ini juga memiliki size kecil maka bisa dimankan dengan lancar.

Nah itulah 7 Game PPSSPP Android Yang Lancar dengan ukuran kecil. Semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian semua, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Download Game PPSSPP Android Yang Lancar Size Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel