Fitur Terbaru, Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Stiker Whatsapp Bergerak - Bagi kebanyakan orang, mengapresiasikan sesuatu di medsos kurang puas hanya dengan emoji atau GIF saja, mereka juga membutuhkan sesuatu yang sangat beda dari biasanya.


Pada aplikasi chatting seperti Bbm atau Line, terdapat sebuah fitur stiker yang banyak variasinya supaya chatting dengan kerabat semakin tambah asyik.

Tentu saja pihak WhatsApp sendiri tidak mau ketinggalan dengan aplikasi chat lainnya, maka mereka memberikan fitur terbaru yaitu stiker whatsapp bergerak yang bisa digunakan saat chat yang mirip dengan apliaksi chat lainnya.

Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Pertama-tama yaitu stiker WhatsApp Android, sebelum kalian menikmati fitur terbaru ini, kalian harus mengupdate aplikasi WhatsApp ke versi terbarunya yang tersedia di Google Play Store.

Setelah kalian selesai mengupdate aplikasi WhatsApp, silahkan kalian coba fitur terbaru ini dengan langkah-langkah di bawah ini:

Baca Juga:
Cara Membuat Dp WhatsApp Bergerak
Silahkan kalian pilih emoji pada tab membuat pesan ketikan, lalu pilihn ikon stiker yang terletak bersebelahan dengan ikon GIF.


Untuk menambahkan stiker pack, silahkan kalian klik tambah yang terletak di sebelah sudut kanan, dibawah bar voice note.


Lalu klik download sticker-sticker yang kalian inginkan.


Silahkan tekan tombol panah Back untuk memilih sticker yang ingin kalian gunakan.


Nah trik diatas hanya untuk pengguna android saja, lantas untuk pengguna iOS? Caranya sangat mudah sekali, karena tombol sticker terletak di posisi kolom ketikan obrolan.


Untuk tambahan, kalian juga bisa memilih sticker yang kalian inginkan. Caranya, silahkan buka menu sticker lalu tahan sticker yang kalian mau kalian tambahkan ke daftar favorit kalian. Silahkan tahan dan tekan Add.

Baca Juga:
Sering Diacuhkan di Grup WhatsApp, Gunakan Trik Ini Dijamin Banyak Yang Mention
Trik yang sama bisa kalian lakukan untuk menghapus daftar sticker dari favorit. Perlu kalian ingat, stiker untuk aplikasi WhatsApp sudah tersedia untuk iOS dan Android. Sudah tersedia beragam stiker yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga:
Kumpulan Story dan Status WA Yang Kekinian Keren juga Singkat
Bagi para pengguna ponsel pintar android kalian harus mengupdate aplikasi WhattsApp ke versi 2.18.329, lalu untuk pengguna iOS mengupdatenya ke versi 2.18.100. Jika pada smatrphone kalian belum bisa melakukan update versi tersebut, kalian harus sabar, mungkin Develover WhatsApp sedang mengupdatenya untuk versi Android kalian. kalau kalian tidak sabar, silahkan ganti hape kalian ke versi android yang lebih tinggi.

Sekian ulasan dari kami tentang Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp Terbaru, semoga ulasan ini bisa berguna untuk kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Fitur Terbaru, Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel