Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA

Apakah kalian sedang mencari referensi Kata Romantis Buat Suami Lengkap? Ya tepat sekali, disini kami telah menyediakan beragam kata-kata romantis islami, bahkan kata-kata ini bisa kalian jadikan sebagai Status WA untuk suami tercinta yang sedang kerja jauh disana.

Status WA untuk suami merupakan sebuah ungkapan dari sebuah perasaan yang sangat menyentuh dari lubuk hati hati yang terdalam. Pengorbanan sang suami memang sangat luar biasa karena dia mencari nafkah untuk keluarganya dirumah. Kebanyakan sang suami mencari rezeki itu pergi kuar kota, maka dari itu sang istri harus memberi semangat penuh supaya si papih semakin semangat.

Jika kalian para wanita yang baik maka sebaiknya kalian selalu memberi semangat kepada sang suami, walau jarak yang jauh. Salah satu ungkapan pemberi semangat kepada suami yaitu dengan kata-kata romatis untuk suami tersayang, bisa juga dilontarkan lewat status WA, Timeline Facebook atau sosial media lainnya. Nah maka dari itu Teknokompas.com telah merangkumnya untuk kalian semua tentang status whatsapp terbaik untuk suami tercinta.

Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA

Tiada kata yang lebih indah selain Cintaku hanya untukmu, karena selama ini kau tlah membahagiakanku dengan cintamu yang begitu besar.

Aku adalah bunga, dan engkau adalah tangkainya, kita kan selalu bersama memberikan semerbak wangi dan keindahan bagi alam sekitar kita.

Aku tak butuh emas permata, yang akau perlukan adalah agama islam. Aku akan bahagia jika kau mau menuntunku masuk kedalam surga Allah dan menjadikanku seorang Ratu disana.

Cintaku teramat besar untukmu, melebihi cintaku pada teman atau bahkan diriku sendiri karena kau adalah pendamping dalam hidupku.


Baca Juga:

    Cara Download Status WA Teman Dengan Mudah

Ku kan selalu hadir dalam setiap keluh kesahmu, dan menjaga hatimu hanya untukku, karena ku tercipta hanya untukmu, Kasihku.

Rindu ini selalu hanya untukmu suamiku, cinta ini selalu hanya untukmu suamiku, yang ada hanya namamu, hanya dirimu.

Mungkin engkau bukan manusia sempurna. Maka aku lah yang akan menyempurnakan kehidupanmu, sama seperti engkau yang akan melengkapi kehidupanku.

My darling, suamiku, terima kasih atas segala peluh dan pengorbananmu yang hanya untukku dan anak-anak kita. Semoga Allah menjadikan kita penghuni surga, bersama selamanya.

Yakinlah dan tetaplah husnuzdzan kepada Allah SWT, bahwa aku adalah anugerah Tuhan untukmu, begitupun kamu, adalah anugerah terindah dari Tuhan untukku, bersama kita kan saling mengisi satu sama lain, menuju kebahagiaan terindah di dunia hingga Akhirat kelak.

Setiap kalimat rindu yang kamu ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa ketulusan cinta yang kau berikan

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu sampai kapanpun.

Sayang, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah

Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat

Cinta kita adalah yang terbaik, karena ku mencintaimu karena Allah.

Cinta kita akan semakin kokoh jika dibangun diatas pondasi saling percaya satu sama lain, dan semoga cinta kita kan abadi selamanya.

Suamiku kau adalah kebahagiaann yang sangat besar untukku dan aku mencintaimu dunia akherat saumiku tersayang

Baca Juga:
Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Senyuman yang indah memesona ini akan ku berikan kepadmu saying karena aku ingin membuat taman bunga di hati suamiku

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintimu setulus hatinya untukku

Saat kau tersnyum suamiku, aku seperti elihat kedamaian dalam hatiku yang bahagia terima kasih cinta.

Banyak cinta di luar sana yang berkata cinta sampai mati, namun cintaku ingin selalu hidup bersamamu dan mencintaimu selamanya.

Cintaku kepadamu bagaikan air es, yang akan selalu melegakan setiap dahaga cinta dan kasih sayang dalam hidupmu.

Aku adalah wanita biasa yang mungkin ada salah dan khilaf, maka tegurlah jika aku salah dan bimbing aku menuju jalan Allah yang benar.

Telah sekian lama engkau mendampingiku. Kehadiranmu membuatku menjadi sempurna sebagai seorang istri

Terima kasih ya Allah untuk pendamping hidupku. Lindungilah ia agar selalu istiqomah di dalam jalanMu yang Indah dan membahagiakan.

Aku tidak ingin jadi yang pertama. Karena akan ada yang kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dalam hidup kamu

Kau adalah imam terbaik dalam hidupku, yang akan selalu menatapku dengan cinta, dan menggenggam tanganku dengan lembut dan penuh kasih sayang, maka bimbing aku dalam Jalan islam yang penuh cahaya.

Terima kasih suamiku aku bangga menjadi istrimu dan seorang ibu dari anak-anak kita.

Kita berjalan bersama, beriringan, saling menjaga, untuk satu tujuan yang sama, saling mencintai, dan saling membahagiakan. Ooo…h begitu Indah.

Tak ada kata yang lebih menyejukkanku, selain kata cinta yang tulu dari bibir dan hatimu yang hanya untukku, selamanya.

Cintaku untukmu laksana sinar matahari yang selalu menyinari bumi, begitupun kuharap cintamu kan selalu hanya untukku.

Setiap rindu yang kau rasa, begitupun yang aku rasakan untukmu, rindu dan cinta untuk selalu berdua denganmu.

Hanya pelukanmu yang selalu dapat menenteramkan hati dan jiwaku, karena pelukanmu yang selalu pengobat galau dan risauku sayang.

Suamiku, kau adalah pahlawan yang sesungguhnya bagiku. Tetaplah sehat, tegar dan bahagia

Bila kehidupan selanjutnya memang ada, maka ku ingin tetap terlahir sebagai istrimu yang selalu setia dan mendukungmu.

Engkau langit dan aku adalah bintang-bintangnya yang selalu mengindahkan langit di malam hari.

Banyak kisah hidup yang terlah kita lalui bersama, tetaplah disisiku untuk kita saling menguatkan satu sama lain dan untuk menggapai mimpi kita bersama.

Semua bintang-bintang berkilauan, namun hanya satu bintang yang paling bersinar dan indah diantara lainnya, engkaulah suamiku.

Kau dan aku berjalan bergandengan tangan menuju panggung dunia, tempat kita menyanyikan lagu cinta sepanjang hari. Damaimu adalah damaiku. Sakitmu adalah sakitku. Satu keinginanku, menjadi tua di sampingmu

Jika dirimu adalah gula, maka akulah semutnya. Aku telah mencintaimu sejak pertama kita bertemu mata. Semoga kita akan selalu bersama hingga maut memisahkan

Saat kau lelah & lelap dalam tidur, kau Nampak begitu tampan dan mempesona karena lelahmu bekerja untuk keluargamu yang menjadikanku semakin cinta.

Aku selalu rindu untuk berjumpa dan berbincang denganmu, karena kebersamaan kita adalah sesuatu yang besar bagiku walau hal yang kita perbincangkan adalah hal-hal kecil.

Aku selalu mengharap dengan segala kekurangan yang ada pada diriku, kan akan selalu menjadikanku sebagai yang terindah dalam hatimu.

Sabar dan setia ku hanya padamu suamiku, walau berbagai godaaan datang di luar sana namun semuanya takkan membuatku berpaling darimu. #Love #RelationShip

Hidup kita bagaikan sebuah kapal yang mengarungi samudera, engkau adalah Nahkoda yang akan membawa kita mengarungi perjalanan hidup yang indah dan bahagia ini.

Engkau perlu tahu akan betapa ku bersyukur kepada Allah, saat Allah memilhku tuk menjadi Imam untuk mu.

Tahukah kamu? Betapa lamanya ku mengenalmu, bahkan sebelum kita bertemu, ku sudah mengenalmu dalam setiap doa-doaku.

Kau selalu datang memberikan cinta, membawa kebahagiaan, dan selalu membuatku rindu akan dirimu.

aku tahu aku tak secantik Siti Aisyah, dan tak semulia Siti Khadijah. Namun aku kan selalu belajar mencintai dengan tulus dan indah layaknya mereka, cinta yang abadi selamanya.

Cinta…. Kaulah yang terindah, tak kan pernah berkurang rasa ini untukmu, karena hanya kaulah yang terindah.

Saat aku merasa ragu dan tak mampu, kau selalu hadir untuk memberiku semangat dan kekuatan baru bagiku untuk menapaki masa depan yang lebih baik.

Sekian informasi dari kami tentang Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel