Antena TV Indoor Yang Bagus Untuk LED Terbaru 2019

Antena TV Indoor Yang Bagus Untuk LED - Supaya bisa menonton acara TV, tentunya kalian memerlukan sebuah alat untuk menangkap sinyal frekuensi yaitu Antena TV, hal seperti ini berbeda dengan menonton acara TV lewat streaming di Internet, maka yang kalian butuhkan pasti kuota internet juga koneksi yang bagus.

Akan tetapi berbeda dengan menggunakan TV LED Digital maupun Analog, kedua TV ini tentunya membutuhkan antena yang bagus khusus untuk menangkap frekuensi saluran Televisi kesayangan kalian. Berikut ini Mas Eman akan merekomendasikan untuk kalian semua tentang beberapa Merk Antena TV LED Terbaik, Yu simak ulasannya berikut ini:

10 Antena TV Indoor Yang Bagus Untuk LED, LCD dan Tabung

1. Antena PF HDU-25 PF


Merk PF HDU-25 PF merupakan antena Telvisi terbaik yang sangat populer digunakan oleh masyarakat Indonesia. PF HDU-25 PF salah satu produk terlaris dan antena outdor yang memiliki panjang 1,5 meter untuk diaplikasikan di luar ruangan, seperti di atap rumah.

Antena yang berbahan Almunium ini mempunyai daya tangkap frekuensi Tv digital maupun Analog yang sangat bagus. Walau memiliki berat yang ringan, Antena PF HDU-25 PF terbukti sangat kuat. Antena yang kuat juga awet ini dibandrol kisaran Rp. 250.000 yang sudah tersedia di toko-toko juga online shop.

2. Antena PF HDU 19


Antena PF HDU 19 merupakan merk Antena Tv terbaik yang memiliki daya tangkap frekuensi dibawah PF HDU-25. Antena PF HDU 19 ini khusus dirancang untuk Televisis Digital dan Analog juga bagus untuk TV LED. Material yang digunakan untuk antena ini berbahan dasar Almunium dengan diameter 110 cm maka sangat ringan dan mudah untuk dirakit.

Antena PF HDU 19 diperkokoh dengan kunci supaya tidak mudah roboh, goyang maupun patah. Antana terbaik ini mampu menangkap jaringan frekuensi 470 MHz – 770 MHz. Nah, sedangkan untuk harga sangat relatif kisaran Rp. 130.000, dan sudah banyak tersedia di toko-toko maupun online shop.

3. Antena Sanex WA-950TG


Tidak masalah jika kalian tidak terbiasa memakai antena digital dan lebih memilih antena Tv yang mempunyai desain Oldscool. Antena Sanex WA-950TG banyak digunakan untuk TV LED, LCD juga Tv tabung. Jika kalian membeli antena ini, maka akan mendapatkan kabel antena dengan panjang 10 meter, maka antena ini bisa kalian pasang di atap rumah.

Antena Sanex WA-950TG memiliki keunggulan yaitu remote control yang bisa memudahkan kalian dalam mencari frekuensi Tv kesayangan, jadi kalian tidak perlu repot-repot naik ke atap rumah untuk membtulkan, cukup dengan menggunakan remote control saja. Untuk harga antena Sanex WA-950TG kisaran Rp. 130.000 yang sudah banyak tersedia di toko elektronik.

4. Antena Intra INT-555DGT


Pasti kalian pernah merasa kesal dengan siaran Tv yang jelek atau banyak semutnya karena Antena yang kalian gunakan goyang atau salah arah? Apalagi antena Tv kalian dipasang diatas rumah, pasti akan sangat merepotkan. Salah satu antena Tv Terbaik yaitu Intra INT-555DGT karena dilengkapi dengan remote control supaya mudah untuk memutarkan arah antena untuk mencari Frekuensi. Antena Intra INT-555DGT mampu menagkap saluran Tv dengan kualitas yang amat bagus.

Bukan hanya itu saja, antena Intra INT-555DGT ini sangat mudah untuk instalasinya dan penggunaannya. Dilengkapi dengan remote control, maka kalian akan semakin mudah untuk mencari siaran Tv, tanpa harus naik ke atap rumah.

5. Antena PF HDX 82


Jika kalian tinggal didaerah pegununggan atau perkampungan yang sangat sulit mendapat Frekuensi Tv, coba kalian ganti antena yang digunakan dengan antena PF HDX 82. Karena antena PF HDX 82 ini mampu menangkap saluran televisi di daerah terpencil sekalipun. Dengan model yang simple dan berbahan dasar almunium, antena televisi ini mempunyai performa yang sangat baik dan awet.

Bukan hanya itu saja antena ini juga mampu mendapatkan saluran Tv walupun tanpa remot control, antena PF HDX 82 akan menyajikan beragam siaran televisi yang bagus dan stabil sehingga kalian tidak perlu capek-capek mengubah frekuensi arah antena.

6. Antena Titis TT1000


Salah satu karya anak bangsa ini yaitu antena Titis TT1000 dari Bantul Yogjakarta. Antena ini sangat bagus dan anti rontok. Karena antena ini mampu menangkap siaran televisi dengan sangat baik.

Bukan hanya itu saja, yang biasanya saluran Tv terlihat buram, maka akan lebih bagus lagi dengan menggunakan antena yang satu ini. Antena Titis TT1000 dilengkapi dengan bahan yang sangat kuat dan anti patah walaupun diterjang hujan dan angin kencang. Antena yang satu ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

7. Antena Toyosaki AIO 200


Antena yang satu ini sangat unik banget karena bisa dipasang di dalam rumah maupun luar, Antena Tv Toyosaki AIO 200 ini dilengkapi dengan Booster untuk memperkuat penangkapan Frekuensi jaringan Tv supaya semua Channel Tv tampilannya jernih.

Antena Toyosaki AIO 200 ini banyak sekali digunakan untuk televisis analog, tapi akan lebih baik jika digunakan untuk TV led & LCD. Memiliki ukuran yang sangat ringan dan simple antena Toyosaki AIO 200 sangat gampang untuk dipasang. Sedangkan untyuk harga Toyosaki ini kisaran Rp. 150.000 saja yang sudah banyak tersedia di berbagai toko elektronik di kota anda.

8. Antena PF HD 14


Banyak yang bilang antena PF hanya bisa pasanga diluar ruangan. Antena yang populer ini dan sangat laris dipasaran kini telah menyediakan antena Indoor PF HD 14. Salah satu antena penomenal andalan PF untuk luar ruangan.

Untuk daya tangkap Frekuensi sangat bagus sekali untuk antena PF ini terutama untuk Tv dibawah 32 inci, namun disayangkan daya tangkap antena PF ini tergantung lokasi tempat tinggal kalian. Antena PF HD 14 bisa digunakan untuk TV LED, LCD analog dan digital. Untuk harga antena PF HD 14 ini kisaran Rp. 50.000 saja.

9. Antena PX HDA-5000


Salah satu antena terbaik untuk Tv digital yaitu PX HDA-5000 yang bisa pakai di outdoor maupun indoor. Antena PX HDA-5000 mampu menagkap sinya frekuensi UHF 470-890 Mhz dan pada frekuensi VHF 47-230 MHz. Antena ini bisa digunakan untuk Tv Analog namun harus menggunakan alat perangkat set top box.

Untuk bentuk dan desainnya sangat elegan dan simple, sangat cocok untuk antena outdoor yang aman. Bukan hanya itu saja antena ini sangat aman terhadap sinar matahari dan juga air. Untuk harga antena PX HDA-5000 ini kisaran Rp. 300.000 saja, yang sudah banyak tersedia diberbagai toko elektronik.

10. Antena Toyosaki TYS-468AW


Jika kalian merasa sangat malasa untuk memasang antena diatas rumah, maka coba saja antena Toyosaki TYS-468AW ini. Antena yang satu ini dirancang khusus untuk TV UHF channel 21-69. Bukan hanya itu saja antena ini mampu berputar 90 derajat untuk mencari sinyal frekuensi yang lebih bagus.

Banyak yang bilang antena Toyosaki TYS-468AW ini merupakan antena indoor terbaik. Sedangkan untuk modenya sangat minimal dan simple sehingga tidak mengganggu pemandangan didalam rumah kalian. Sedangkan untuk harga kisaran Rp. 130.000an saja, yang sudah banyak tersedia diberbagai toko elektronik.

Sekian informasi yang bisa Mas Eman bagikan untuk kalian tentang Antena TV Indoor Yang Bagus Untuk LED, LCD dan Tabung. Semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian semua, jangan lupa untuk share ulasan ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Antena TV Indoor Yang Bagus Untuk LED Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel