Cara Menggunakan WhatsApp Web di Hp Android Dengan Mudah

Kali ini Mas Eman akan mengulas tentang Cara Menggunakan WhatsApp Web di Hp Android dan juga Laptop. Sebetulnya caranya ini sangat mudah sekali, akan tetapi masih ada yang merasa kebingungan untuk menggunakan whatsapp web messenger ini. Sebelum itu kami akan mengulas sedikit tentang aplikasi yang chatting yang sangat penomenal ini, yu simak ulasannya di bawah ini.


Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi sosial media perpesanan yang bisa memungkinkan para penggunanya untuk mengirim pesan dengan cepat dan gampang.

Bukan hanya sekedar chatting, kalian juga bisa berbagi foto, video, GIF, lokasi dan file lainnya. Tentu saja dengan perkembangan dunia teknologi, banyak sekali fitur yang bisa memanjakan para penggunannya.

Baca Juga:
Cara Download Status WA Teman Dengan Mudah

Bukan hanya itu saja sob, kalian juga bisa menjalankan WhatsApp melalui Laptop, PC juga Mac dengan menggunakan browser, seperti Google Chrome dan Mozila Firefox dengan trik yang bernama WhatsApp Web tentunya.

Caranya pun sangat gampang banget, kalian bisa memindai kode QR Code yang disediakan oleh WhatsApp Web melalui apliaksi WhatsApp di ponsel pintar. Lalu selanjutnya apliaksi tersebut, kalian bisa menscan QR Code yang disediakan oleh situs WhatsApp Web.

Baca Juga:
Fitur Terbaru, Cara Menggunakan Stiker untuk WhatsApp

Nah selanjutnya, akan ditampilkan secara otomatis percakapn WhatsApp di Browser web.whatsapp.com dari ponsel pintar. Akan tetapi, jika kalian mengakses situs WhatsApp Web maka dengan otomatis akan ditolak mengakses dikarenakan beberapa hal. Maka dari itu, supaya kalian bisa mengakses WhatsApp Web pada ponsel pintar Android, silahkan simak Cara Menggunakan WhatsApp Web dibawah ini:

Cara Menggunakan WhatsApp Web di Hp Android

  • Silahkan kalian download aplikasi WhatsApp dari Google Play Store yang tersedia secara gratis, lalu instal.
  • Setelah itu buka aplikasi WhatsApp yang sudah kalian unduh.
  • Selanjutnya silahkan klik tiga titik yang berada di atas pojok kanan lalu pilih WhatsApp Web.
  • Kemudian kalian akan masuk ke tampilan untuk memindai QR Code.
  • Setelah itu silahkan kalian akses web.whatsapp.com pada Laptop, Komputer atau Pc kalian masing-masing.
  • Setelah mengakses WhatsApp Web, maka kalian akan diberikan Code QR yang harus dipindai oleh aplikasi WhatsApp tadi.
  • Silahkan kalian pindai kode QR WhatsApp Web tadi, maka akan secara otomatis akan masuk ke halaman percakapan WhatsApp yang mirip di ponsel pintar kalian.
Baca Juga:
Kumpulan Story dan Status WA Yang Kekinian
Sekian informasi dari kami tentang Cara Menggunakan WhatsApp Web di Hp Android dan Laptop dengan mudah. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Menggunakan WhatsApp Web di Hp Android Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel