Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol

Kali ini Mas Eman akan membagikan trik Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol, banyak sekali para pengguna ponsel Samsung yang belum mengetahuinya. Maka dari itu kami akan sedikit mengulasnya untuk kalian semua.


Untuk kelas menegah, Brand Samsung mempunyai ponsel pintar dengan spek yang sangat tinggi yang bernama Samsung Galaxy A7. Kini samsung telah mengeluarkan Ponsel pintar Samsung Galaxy A7 2018 yang memiliki kemampuan tahan air dengan spesifikasi hardware yang sangat menarik.

Namun banyak sekali pengguna yang menannyakan bagaimana Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol. Maka dari itu Maseman.web.id akan memberikan trik singkat untuk cara screeanshot Hp Samsung semua tipe. Simak ulasannya berikut ini:

Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol

  • Silahkan nyalakan ponsel Samsung A7 2018 kalian masing-masing.
  • Lalu, silahkan kalian tentukan posisi layar yang akan dibidik menjadi gambar.
  • Selanjutnya, kalian tekan tombol Power & Home secara bersamaan hingga beberapa detik.
  • Maka layar ponsel Samsung A7 akan berkedip dan mengeluarkan suara Shutter.
  • Setelah itu hasil screeanshot akan muncul dengan otomatis pada status bar ponsel, sobat bisa melihatnya pada Galeri.
Dengan trik ini, kalian bisa mengabadikan sesuatu yang sangat berharga seperti menyimpan percakapan chat menjadi sebuah gambar, menyimpan artikel dari browser, membagikan layar ponsel dan lain-lain.

Sekian informasi dari kami tentang Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol, semoga artikel ini bisa berguna untuk kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

0 Response to "Cara Screenshot Samsung A7 2018 Tanpa Tombol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel