3 Bentuk Jejak Kaki Ungkap Kepribadian | Tren.co.id

3 Bentuk Jejak Kaki Ungkap Kepribadian | Tren.co.id

Tren.co.id – Siapa yang bilang kepribadian Cuma dapat dilihat dari garis tangan, bentuk wajah atau sidik jari ? Nyatanya, jejak kaki pun dapat menunjukkan kepribadian anda juga. Tak percaya ? Terdapat tiga bentuk jejek kaki yang dapat dilihat jelas perbedaannya yang menunjukkan bagaimana diri anda sebenarnya. Yuk, simak ulasannya.

1. Jejak Kaki Ramping

Bila anda memilki jejak kaki ramping atau high arch, anda tergolong orang yang sedikit gila namun dalam arti yang baik. Anda adalah orang suka ambil resiko sekaligus bersenang-senang . Anda orang yang sangat unik dari kebanyakan orang yang lain.
Kepribadian anda menonjol dan tampak berbeda. Anda selalu ada dan menjadi pusat perhatian dari orang di sekaliling anda baik yang menginginkan anda maupun tidak. Anda memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi dan energy yang membuat kebanyakan orang ingin berada didekat anda.

2. Jejak Kaki Umum

Jejak kaki ini adalah yang paling umum, anda bisa bersosialisasi dengan baik baik saat jadi pemimpin maupun anggota kelompok. Anda tahu betul bagaimana mengambil inisiatif dan melakukannya, bahkan anda juga seorang pendengar yang baik.
Hal ini menjadi dampak positif sekaligus negative yang menghambat anda untuk maju. Anda bisa sangat diandalkan, itulah kenapa kenanyakan orang mencari anda guna dimintai tolong. Selain itu, anda orang yang dapat dijadikan contoh dan panutan untuk orang lain. itulah kenapa kebanyakan orang percaya pada anda.

3. Jejak Kaki Tebal

Bila anda memiliki kaki tebal atau cendeung tidak berbentuk itu berarti anda adalah orang yang kuat dan stabil dengan personal. Anda dapat menghadapi keadaan dengan tenang walaupun anda lebih nyaman saat keadaan dapat dikendalikan secara baik sehingga membuat anda merasa aman. Anda memilki ambisi yang besar sehingga jadi kekuatan tersendiri untuk anda meraih apa yang diinginkan.Kebanyakan orang suka didekat anda karena anda meyakinkan dan dapat memimpin dengan baik.

Nah, itulah tiga jejak kaki yang menunjukkan karakter anda yang sebenarnya. Mana yang cocok dengan anda ? Coba lihat gimana jejak kaki anda sekarang.