3 Jenis Teh Herbal untuk Meredakan Radang Tenggorokan

3 Jenis Teh Herbal untuk Meredakan Radang Tenggorokan

Tren.Co.Id – Saat seseorang tengah menderita radang tenggorokan, alangkah baiknya jika si penderita jangan langsung untuk meminum obat yang berbahan kimia. Mengapa? Karenanya, ada cara yang lebih alami serta sehat untuk meredakan radang tenggorokan yang tengah diderita.

Caranya cukup mudah, tidak perlu meracik apapun, hanya dengan meminum berbagai macam jenis teh herbal. Berikut ini ada 3 teh herbal yang dianggap ampuh dalam meredakan radang tenggorokan.

Teh Kunyit
Teh kunyit ternyata sarat akan oksidan beserta dengan nutrisi. Kandungan seperti curcumin yang terkandung di dalam kunyit ini mampu dalam mengurangi adanya peradangan yang terjadi dalam tenggorokan si penderita. Karena hal itulah, teh kunyit mampu menjadi solusi yang tepat dalam meredakan sakit tenggorokan yang memang amat mengganjal bagi penderitanya.

Teh Kayu Manis
Teh kayu manis ternyata bisa membantu dalam meredakan sakit tenggorokan. Apabila Anda tengah menderita tenggorokan yang meradang, ada baiknya untuk mencoba meminum teh kayu manis ini untuk meredakan penyakit tersebut.

Teh Jahe
Adanya kandungan zat anti inflamasi yang terdapat di dalam jahe memang ternyata mampu untuk melemaskan otot-otot tenggorokan. Meminum jahe segar serta organis agar lebih ampuh. Teh jahe itu sendiri bisa diminum 2 kali dalam sehari, tanpa menggunakan susu.

cara sehat, info kesehatan, Kesehatan, minuman sehat, Penyakit, Radang, Teh