3 Kebiasaan Selfie Ungkap Kepribadian

3 Kebiasaan Selfie Ungkap Kepribadian

Tren.co.id – Tebak siapa yang sangat sering selfie, pria ataukah wanita? Jawabannya sudah jelas, karena anda sendiri pastinya mengakui, kalau wanitalah yang sangat hobi selfie sana-sini dan mungkin tiap saat hampir setiap hari dimana pun.

Namun pernahkan anda memperhatikan kadang masing-masing orang cenderung menyukai sisi tertentu ketika selfie. Anda pun suda pasti memilki angle tertentu yang menjadi kesukaan anda ketika selfie sehingga membuat anda makin cantik, tirus dan lainnya. Terdapat 3 sisi kepala dapat dibedakan ketika anda selfie, yakni menyamping kanan, menyamping kiri dan mengarah ke depan.

1. Menyamping Kanan

Bila ketika selfie kepala anda keseringan menoleh kanan, anda tergolong orang yang memilki jiwa petualang dan pikiran lebih terbuka. Bahkan anda berani ambil resiko dan sudah jelas anda tak takut pada tantangan serta tak takut dalam mencoba hal baru di hidup. Anda mampu melakukan apapun yang tak pernah anda lakukan. Kadang anda perlu pegangan supaya lebih percaya diri, namu anda tak perlu waktu lama untuk mengatasinya.

2. Menghadap Lurus Ke Depan

Bila anda cenderung menghadap lurus di depan kamera, anda orang yang sangat percaya diri dan sadar diri. Anda selalu yakin dalam membina segala aspek di hidup dari pekerjaan, pertemanan, cinta sampai melakukan hobi. Anda tak perlu pendapat atau izin orang lain untuk melakukan hal terbaik di hidup. Tapi, kadang anda mengalami keraguan terhadao beberapa hal dan kapanpun anda perlu seseorang untuk menemani bicara, anda akan melakukannya.

3. Menyamping Kiri

Bila anda termasuk orang yang suka selfie menghadap ke kiri itu berarti anda adalah orang yang ceria, mudah untuk beradaptasi, anda orang yang menyenangkan dan dapat menghidupkan suasana. Anda tak terganggu terhadap banyak hal dan selalu dapat go with the flow.

Anda tak perlu sibuk berpikir dalam menentukan keputusan sesuai karakter anda yang easy-going. Namun, terkadang sifat seperti inilah yang kadang merugikan diri sendiri sehingga anda kurang mengatakan pendapat pribadi anda. Ungkapkan apa yang ada dipikiran anda karena orang lain bisa menghargai apa yang anda katakan.

cara melihat kepribadian, kepribadian, selfie, sifat wanita