3 Masalah Percintaan Disebabkan Oleh Double Dating

3 Masalah Percintaan Disebabkan Oleh Double Dating

3 Masalah Percintaan Disebabkan Oleh Double Dating

‘Ngedate’ adalah sebuah sarana dimana kamu dan calon pasangan bisa saling mengenal lebih jauh lagi. Jika ternyata kamu cocok biasanya kamu akan melanjutkan kehubungan ke jenjang yang lebih serius dan lebih jauh lagi. Tapi tidak semua orang berani ngedate pertama kali hanya sendirian, biasanya mereka akan mengajak teman dan pasangannya untuk ikut dalam andil. Tapi ternyata hal ini bisa menjadi sangat berbahaya, benarkah? Inilah uraian fakta mengapa hal ini bisa sangat berbahaya.

Jika kamu mengajak teman yang tampan, mapan, atau mungkin sangat atraktif bisa jadi gebetanmu justru malah diam-diam naksir sahabat kamu. Dia sengaja meneruskan dating denganmu sambil diam-diam mencari info tentang temanmu lewat kamu.

Dengan gebetan yang ternyata diam-diam naksir teman kamu, hal itu bisa merusak hubungan teman kamu dan pacarnya. Selain itu kamu pun akan kehilangan gebetanmu.

Bisa juga ternyata temanmu pun diam-diam justru ikutan naksir dengan gebetanmu. Dan melihat celah untuk berselingkuh. Menjadi lebih rumit bukan?

Kamu akan menemukan kebohongan besar dalam hal ini, gebetanmu tidak akan mengeluarkan siapa dirinya sendiri. Dan kamupun demikian pulanya. Bukan justru saling mengenal justru saling memainkan peran.

BERBAGI

syanin_