3 Masker Buah Alami Yang Bisa Memutihkan Wajah

3 Masker Buah Alami Yang Bisa Memutihkan Wajah

Tren.Co.Id – Mempunyai wajah putih dan juga bersih tentu saja menjadi keinginan setiap orang, apalagi para wanita. Mempunyai wajah putih sudah pasti akan meningkatkan rasa percaya diri. Tetapi sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan nya itu, nah jika anda ingin wajah putih maka anda bisa menggunakan masker buah alami yang bisa memutihkan wajah ini.

Buah tomat bisa anda jadikan sebagai masker alami untuk memutihkan wajah, banyak orang yang menggunakan masker tomat ini sebagai cara tradisional untuk mencerahkan kulit wajah mereka. Caranya sangat mudah, tumbuk atau blender dua buat tomat yang sudah matang, kemudian balurkan pada wajah cantik anda. tunggu sampai dua puluh menit dan bersihkan lagi.

Baca Juga : 4 Manfaat Es Batu Untuk Wajah

  1. Memanfaatkan Buah Bengkoang

Bengkoang juga banyak di gunakan oleh para remaja untuk memutihkan wajah. Cara menggunakan masker bengkoang ini yakni dengan menghaluskan satu buah bengkoang, kemudian di oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama kurang lebih empat puluh menit, dan yang terakhir cuci wajah anda dengan menggunakan air dingin. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam satu minggu, atau kapanpun anda mau.

Selain kedua buah tadi, buah pepaya juga bisa membantu anda dalam memutihkan wajah. Taukah anda ? ada banyak orang yang memanfaatkan buah pepaya ini sebagai masker guna mendapatkan khasiat dari buah ini. cara nya sangat lah mudah, ambil saja satu buah pepaya yang benar – benar sudah masak lalu kupas dan buang isi pepayanya.

Setelah anda cuci maka potonglah menjadi bagian kecil, lalu haluskan dan terakhir ratakan masker pepaya ini di wajah anda selama dua puluh menit. Lakukan cara ini sesering mungkin, karena semakin sering anda menggunakan masker buah, maka semakin besar pula peluang anda untuk mendapatkan kulit putih bersinar.

Baca Juga : Cara Cantik Luar Dalam Sepanjang Hari

Dengan menggunakan masker alami diatas secara teratur, maka anda akan membuktikan sendiri khasiat dari ketiga buah ini dalam waktu beberapa minggu kemudian. Memang prosesnya sedikit lamanamun langkah ini sangatlah baik dan aman jika di gunakan secara terus – menerus.