3 Teknologi Canggih Ini Diprediksi Akan Hilang di Masa Depan | Tren.co.id

3 Teknologi Canggih Ini Diprediksi Akan Hilang di Masa Depan | Tren.co.id

Tren.co.id – Dirangkum dari Techcrunch berikut merupakan beberapa teknologi yang  hilang dalam 5 tahun kedepan, memang masih prediksi tapi banyak ilmuwan sudah memperkirakan hal ini. Apa sajakah tekhnologi yang akan hilang dalam 5 tahun kedepan? Berikut rangkumannya.

Sekarang penyimpanan data fisik kurang begitu mendapat minat banyak orang. Selain kurang praktis, terkadang mudah hilang dan tertinggal dimana saja. Kebanyakan orang lebih suka menggunakan aplikasi save bawaan cloud, seperti dropbox. Karena lebih ringkas dan praktis hanya membutuhkan koneksi internet dan data dapat dikoneksi dimana saja.

Semakin canggihnya perkembangan zaman, sebuah perusahaan tekhnologi bernama square menawarkan solusi bertransaksi hanya via handphone android maupun iphone. Square adalah layanan favorit yang dapat digunakan untuk mentransfer, menjual, membeli hanya dengan gadget anda. Tiga layanan populer merka yang sering digunakan adalah Square resgister, Square wallet, dan square , dan square cash yang dapat membantu pengusaha kecil untuk membantu pengusaha kecil yang menerima pembayaran kartu kredit tanpa mesin.

Karena berkembangnya zaman, mungkin akan menyusahkan bagi sebagian orang untuk mengingat banyak password sekaligus, seperti pin atm, password social media, ataupun password-password lainnya. Untuk mengatasi hal itu banyak perusahan beralih ke metode biometric, dengan memanfaatkan bagian tubuh untuk masuk kesuatu sistem akun.