3 Tips Meja Kerja Rapi, Supaya Lebih Semangat

3 Tips Meja Kerja Rapi, Supaya Lebih Semangat

Tren.co.id – Sering terlambat dalam mengejar deadline saat menyelesaikan pekerjaan kantor ? mungkin karena disebabkan meja yang sangat berantakan. Menurut Jade-Sky bekerja pada meja yang sesak ditambah tumpukan berkas atau makanan yang berhamburan menjadikan pegawai krang produktif. Supaya hal ini tak anda alami, yuk tata meja anda dengan rapi guna meningkatkan semangat dan produktivitas kerja dengan tips ini.

1. Bersihkan Sampah

Penulis buku ‘ clear your office’ jade-sky dari laman dailymail mengungkapkan bila barang-barang berantakan merupakan musuh pertama dalam produktivitas kerja karena karyawan yang memilki meja berserakan juga mempunya pikiran seperti itu. guna meningkatkan produktivitas, cobalah untuk membersihkannya. Buang benda-benda yang tak dibutuhkan lagi lalu sisanya rapikan. Pastikan bila masing-masing barang mempunyai tempat tersendri sehingga tak berserakan.

2. Dekorasi Meja

Setelah bersih dan tertata rapi, taka a salanya bila mendekorasi meja. Hal ini penting dilakukan guna menambah inspirasi serta semangat seperti meletakkan foto keluarga atau teman supaya termotivasi dan semakin bahagia.

3. Perhatikan Feng Shui Meja

Kebanyakan orang yang bekerja di ruang kantor terbuka tanpa sekat. Bila anda salah satunya, usahakan untuk memperhatikan letak meja. Bila bisa, duduklah pada sudut yang memperoleh banyak sinar matahari. Menurut Jade, hal ini menjadikan anda semakin berenergi dan focus dalam menyelesaikan tugas.

Nah, demikianlah beberapa tips mudah menata dan membersihkan meja kerja guna membangkitkan semangat dan produktivitas kerja. Semoga besok, kerja sudah tak bermalas-malasan lagi dan anda semakin bersemangat dengan meja kerja yang bersih.

tips bekerja, tips semangat bekerja