Nikita Mirzani Terlihat Tak Pakai Bra Sambil Ucapkan Selamat Tahun Baru

1651
Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra
Nikita Mirzani Terlihat Tidak Pakai Bra (@instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Tren.co.id, Nikita Mirzani Terlilhat Tak Pakai Bra Sambil Ucapkan Selamat Tahun Baru – Nikita Mirzani dengan imej yang seksi. Bahkan juga, dianya tidak sungkan untuk mengunggah photo ataupun video yang memerlihatkan kemolekan badannya. Terasa bangga, Nikita kelihatannya semakin jadi.

Bahkan juga, ia tidak sungkan untuk kenakan pakaian hot di ruangan umum. Beberapa waktu terakhir, janda dua anak ini selesai menginjakkan kaki di Hong Kong. Ia tampak menggunakan gaun panjang ketat. Tetapi, gaunnya ini tak ada lengannya.

"Hugs and kisses from Nikita buat MOXERS" happy new year moxers #NikitamirzaniXmox

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Gaun warna abu-abu ini bikin Nikita tampak cantik. “Hugs and kisses from Nikita buat MOXERS” happy new year moxers, ” catat Nikita di kolom caption, Senin (2/1). Di video itu, Nikita juga mengatakan hal seirama dengan captionnya.

Bukanlah kemolekan badan Nikita Mirzani sebagai sorotan, tetapi dada Nikita yang tampak menonjol. Sebagian netizen mengakui bila mereka salah konsentrasi dengan sisi dada Nikita. Nikita sendiri kelihatannya juga tidak menggunakan bra.

Hal ini dapat bukanlah pertama kalinya. Nikita sering menunjukkan lekuk badannya serta bahkan juga menggunakan baju yang minim. Sebagian bln. lantas, Nikita pernah mendatangi kantor polisi. Tetapi, waktu itu dianya tak menggunakan bra.

Nikita memanglah termasuk nekat di sebagian peluang. Sebagian wartawan yang tahu hadirnya Nikita ini segera mengabadikannya. Lagi-lagi, sisi dada Nikita tampak terang. Tidak berhenti disitu saja.

Sekian hari lalu, Nikita Mirzani mendatangi acara fashion show. Ia menggunakan dress warna pastel. Sebagian mass media juga memburu Nikita. Mereka ajukan pertanyaan apakah Nikita tidak menggunakan bra. Tetapi, malah jawaban tidak sama dilontarkan oleh artis cantik ini.

Nikita malah mengakui bila dianya tidak menggunakan celana dalamnya. Nikita mengakui gerah baik siang hari ataupun malam harinya. Walaupun demikian, Nikita mengakui nyaman tidak bra ataupun celana dalam.

“Karena Jakarta panas banget yah, malam gue juga tetaplah kepanasan. Kan, gue datangnya ke acara fashion show, jadi nyaman-nyaman saja tidak gunakan bra. Pakaiannya memanglah seperti begini yah, bila gunakan bra jadinya tidak bagus. Ini dapat tidak gunakan celana dalam, ” ucapnya pada mass media.