4 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Daerah Kewanitaan

4 Cara Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Daerah Kewanitaan

Tren.Co.Id – Bau tak sedap pada daerah kewanitaan memang sangat mengganggu aktivitas, penyebab bau tak sedap pada vagina ini bisa berbagai macam, contohnya karena makanan atau karena pola hidup yang kurang bersih. Untuk itulah, harus ada cara menghilangkan bau tak sedap pada vagina secara alami, sehingga anda pun lebih nyaman dan bebas beraktivitas.

Tips mengatasi bau tak sedap ini sangat lah mudah, hanya saja mungkin selama ini anda tidak mengetahui rahasia yang satu ini. Nah jika anda penasaran, dibawah ini ada beberapa poin untuk dijadikan sebagai cara menghilangkan bau tak sedap khususnya di daerah kewanitaan.

Bagaimana Sih Cara Mengatasi Masalah Bau Tak Sedap Pada Kewanitaan Itu?

Sala cara menghilangkan bau tak sedap di daerah vagina adalah dengan memanfaatkan daun sirih, daun sirih memang banyak digunakan untuk menjaga kebersihan organ intim secara tradisional. Caranya dengan merebus daun sirih ini dengan air secukupnya, setelah mendidih lalu dinginkan selama beberapa jam, kemudian baru gunakan untuk membilas vagina pada pagi dan juga sore harinya.

Berikutnya adalah dengan menggunakan daun kemangi, mungkin selama ini anda tau daun kemangi hanya bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. Namun taukah anda? daun kemangi ini pun bisa bermanfaat untuk menghilangkan bau tak sedap pada vagina. Minumlah air sari kemangi ini secara rutin, sehingga kesehatan dan kebersihan vagina pun tetap terjaga, atau bisa juga dengan menjadikan kemangi sebagai bahan lalapan.

Cara menghilangkan bau tak sedap berikutnya adalah dengan menggunakan lidah buaya, caranya dengan menghaluskan lidah buayan ini secukupnya, kemudian ditambah dengan sedikit madu murni. Anda bisa mengkonsumsi minuman ini secara rutin, sehingga hasilnya bisa dilihat dalam waktu yang relatif singkat.

Yang terakhir adalah dengan menggunakan daun pandan, untuk memanfaatkan daun pandan ini anda bisa mengambil air sari dari daun pandan, kemudian ditambah dengan madu dan sedikit garam. Minum air ini secara teratur sampai bau tak sedap pada vagina berangsur angsur hilang.

Sekian 4 cara menghilangkan bau tak sedap pada daerah kewanitaan ini, semoga dapat bermanfaat untuk semua orang yang berkunjung ke website kami.

cara merawat vagina, tips vagina sehat