4 Cara Menghilangkan Daki Secara Alami | Tren.co.id

4 Cara Menghilangkan Daki Secara Alami | Tren.co.id

Tren.Co.Id – Daki adalah kotoran yang menempel pada kulit dan akan membuat warna kulit menjadi berubah jika tidak ditangani dengan baik. Daki berasal dari sel kulit mati, kotoran udara, asap ataupun keringat. Daki biasa terletak di siku, lutut dan lain-lain yang akan membuat tubuh merasa tidak enak dan menggelikan.

Untuk itu, di kesempatan kali ini akan kami berikan 4 cara dalam menghilangkan daki secara alami yang harus anda ketahui dan anda coba.

baca juga : Membuat Scrub Alami Dengan 4 Bahan Ini

4 Cara Alami Menghilangkan Daki

  1. Menggunakan beras & minyak zaitun

Campuran beras dan minyak zaitun dapat dimanfaatkan dalam mengatasi daki pada kulit. Caranya yaitu dengan mengambil air beras dan sangrai sampai matang. Selanjutnya tumbuklah beras sampai halus kemudian berikan jeruk nipis dan minyak zaitun. Campurkan semua bahan dan gosokkan ke bagian kulit berdaki.

Menghilangkan daki secara alami yang kedua adalah dengan menggunakan batu apung dan ini adalah cara yang cukup mudah untuk dilakukan. Cobalah ambil batu apung ukuran sendang kemudian gosokkan pada kulit berdaki dengan pelan jangan sampai terjadi infeksi atau terkelupas pada kulit.

Body scrub dapat dimanfaatkan dalam menghilangkan daki dengan mudah, caranya dengan menggunakan lulur kocok atau body scrub. Penggunaan ini baik dilakukan seminggu sekali dalam menghilangkan daki dan bermanfaat dalam menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh.

Kopi menjad salah satu bahan alami yang juga berguna dalam membersihkan bagian tubuh berdaki. Caranya dengan menggunakan air kopi maka akan membuat daki pada tubuh mudah untuk dibersihkan. Caranya yaitu dengan mengambil satu sendok makan biji kopi masak kemudian seduh menggunakan air hangat dan oleskan pada bagian kulit berdaki. Tunggulah beberapa saat dan bersihkanlah daki dengan cara menggosok secara halus sampai daki kulit keluar.

baca juga : 5 Tips Menghilangkan Kantung Mata Yang Berwarna Hitam

Itulah 4 cara yang dapat anda manfaatkan dalam membersihkan daki dengan menggunakan cara alami. Semoga dengan bahan alami ini dapat membantu anda dalam mengatasi daki dan semoga bermanfaat.