4 Faktor Pria Tak layak Dijadikan Pendamping Hidup

4 Faktor Pria Tak layak Dijadikan Pendamping Hidup

sumber : www.hipwee.com

Merasa tertarik terhadap lawan jenis terkadang datang pada saat dan pada orang yang tidak di duga. Ya mungkin kita memang tidak bisa memilih untuk jatuh cinta kepada orang tertentu namun pilihan untuk melanjutkan hubungan percintaan tetap ada di tangannya sendiri. Namun cukup sering hubungan dalam  hal asmara hanya berlangsung tidak tahan lama karena ternyata ada ketidak cocokan saat menjalani hubungan. Atau, sebetulnya  itu hanya rasa penasaran yang ada dalam diri, bukan cinta yang sebenarnya.

timbul Pertanyaan, bagaimana cara agar mengetahui sejak awal bahwa pasangan kita bukan sosok yang tepat? Agar lebih hati-hati dan tidak terlanjur di gelapkan oleh cinta, ini beberapa faktor yang bisa di terawang untuk mendeteksi pria yang sebaiknya tidak perlu dijadikan kekasih kita.

1. Insting Wanita Terkadang sangat Kuat
Terkadang banyak orang tidak mengikuti intuisi karena merasa si cowok yang cukup dekat dengan Anda saat ini merupakan orang yang tepat dan tidak salah. Kata dalam hati tetap perlu ‘didengarkan’. Tidak usah terburu-buru menuju ke hubungan yang mempunyai title pacaran. Lihat saja dulu bagaimana, sifat, sikap dan tutur kata cowok tersebut. Jika insting Anda semakin menguat mengatakan bahwa dia bukan orang yang tepat, sebaiknya jangan diteruskan.

2. Perilaku yang kurang Konsisten
terkadang sikapnya sangat romantis, namun sesekali bisa menjadi orang yang sangat kasar sekali. Hati-hatilah dengan cowok  yang tidak konsisten dengan kelakuanya. Pria bisa dipercaya dari sikap dan kata-katanya, namun ketika kedua hal tersebut berlainan satu sama lainya, harus ada pertimbangan kembali untuk menjalin hubungan dengannya.

3. Perhatikan bagaimana Arah Pembicaraan
Jika si dia sering menghindari tentang pembahasan , pekerjaan, finansial, atau komitmen dia, Anda patut menaruh rasa curiga. Jangan-jangan ada hal yang sengaja disembunyikan olehnya. Ikuti poin yang kesatu, yakni mengikuti insting Anda.

4. Topik Obrolan Hanya Tentang Satu Pihak
Ini menjadi cara yang paling mudah untuk mengetahui bahwa dia mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda. kenapa? cowok yang terlalu konsentrasi pada dirinya sendiri bertandakan  dia punya egoisme yang tinggi dan biasanya sulit untuk melakukan komitmen. Ciri-cirinya adalah mereka kerap membicarakan kelebihan dirinya sendiri dan narsis sekali.