4 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

4 Khasiat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

Tren.Co.Id – Jeruk nipis adalah salah satu jenis buah yang banyak dimanfaatkan untuk kesehatan dan juga kecantikan. Kandungan vitamin C dan zat asam dalam buah jeruk nipis ini ternyata sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah. Nah bagi anda yang belum tau apa saja manfaat jeruk nipis ini, maka harus membaca arikel ini dengan seksama.

Meskipun bentuknya kecil dan rasanya asam, namun jangan remehkan khasiat jeruk nipis ini ya sobat. Saat anda memakai nya di wajah, mungkin memang sedikit agak perih, namun ini tidak akan lama, terlebih lagi sering digunakan.

Ini Dia 4 Manfaat Yang Luar Biasa Dari Jeruk Nipis Untuk Kecantikan

  1. Mengatasi Masalah Jerawat

Salah satu khasiat jeruk nipis yang pertama adalah dapat mengatasi masalah jerawat, bagi anda yang sedang berjerawat dan tidak kunjung sembuh maka tak ada salahnya untuk mencoba buah yang satu ini. Caranya dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis ini, kemudian diamkan sampai mengering dan meresap di wajah.

Berikutnya adalah dapat menghilangkan flek hitam, flek atau noda hitam ini memang cukup mengganggu kecantikan wajah sehingga harus di atasi dengan benar dan tepat. Nah dengan memanfaatkan jeruk nipis ini pun anda bisa menghilangkan flek hitam dengan mudah dan alami.

Taukah anda? Ternyata khasiat jeruk nipis yang ketiga adalah bisa memutihkan wajah dengan alami dan aman. Caranya dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis saja dan lakukan secara rutin sehingga hasilnya pun akan terlihat.

  1. Membuat Wajah Bersih Dan Cerah

Yang terkahir adalah apat membuat wajah kita bersih dan juga cerah, sering memanfaatkan jeruk nipis ini bisa membuat wajah anda lebih bersih putih dan juga mulus. Oleh karena itu, jangan pernah menyia nyiakan manfaat yang sangat luar biasa dari buah jeruk nipis ini.

Demikianlah tadi 4 khasiat jeruk nipis yang dapat saya paparkan, semoga informasi ini dapat berguna untuk anda dan semua orang yang sedang membutuhkan info ini.

khasiat jeruk nipis, manfaat jeruk nipis