4 Langkah Tentukan Gaya Rambut Bagi Calon Pengantin

4 Langkah Tentukan Gaya Rambut Bagi Calon Pengantin

4 Langkah Tentukan Gaya Rambut Bagi Calon Pengantin

Tren.Co.Id – Sebagian besar calon pengantin tentu menginginkan penampilan sempurna dengan balutan kostum pernikahan. Nah, jika mengimpikan keinginan itu terwujud, selain pemilihan busana, riasan yang sesuai, memilih gaya rambut yang sesuai juga penting mendukung penampilan.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui tips atau cara dalam menentukan gaya rambut untuk sang pengantin, inilah beberapa cara dapat membuat anda terinspirasi.

Ternyata Ini Dia Langkah Dan Tips Menentukan Gaya Rambut

Carilah berbagai sumber referensi, kemudian menunjukkan dengan piñata rambut yang anda percaya. Praktekkan dua sampai tiga pola gaya rambut, lalu foto gaya rambut yang dicoba agar anda bsa melakukan penilaian dari berbagai sisi.

Gaya rambut pastinya harus disesuaikandengan penggunaan busana pengantin.contohnya, bila memakai kebaya, perhatikan desainnya semodern apa, ada baiknya rambut diangkat sehingga tak tergerai.

Namun, bila penggunaan gaun dapat anda coba gaya rambut kesukaan anda dan sesuaikan dengan busana yang dikenakan.

Tentu anda menginginkan gaya rambut tahan lama,seenggaknya selama berlangsungnya pesta. Sebab, perlu juga melakukan pertimbangan terhadap cuaca di lokasi pesta pernikahan. Bila anda berpesta diluar ruangan yang rentan cuaca hujan dan panas, maka sebaiknya gaya rambut jangan dibiarkan tergerai bebas karena bisa menyebabkan penampilan anda tampak berantakan.

  1. Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Gaya rambut umumnya tak semuanya tepat dengan betuk wajah anda.contohnya,bila wajah berbentuk bulat ada baiknya biarkan gaya rambut sleek dengan tidak bervolume sehingga menyebabkan bentuk wajah tampak lebar.

Demikian kalau anda berwajah dengan rahang tegas sehingga tertutup geraian rambut di blow agar terbentuk gelombang rambut yang cantik.