4 Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

4 Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Tren.Co.Id – Memiliki bulu ketiak memang sangat tidak nyaman, banyak orang yang bingung mencari cara menghilangkan bulu ketiak ini. Untuk para pria, mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah. Lalu bagaimana bagi para ladies ? sudah pasti ini akan menjadi masalah besar bukan ? sebenarnya, ada beberapa obat tradisional yang bisa anda lakukan untuk membasmi bulu ketiak, ini dia obatnya.

  1. Memanfaatkan buah bengkoang

Salah satu cara tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak yakni bengoang. Buah bengkoang ini ternyata dapat anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak, caranya dengan menghaluskan bengkoang sampai menjadi cream. Setelah itu, oleskan bengkoang ini tepat di bulu ketiak anda, tunggu sampai 20 menit, lalu bilas lagi dengan air.

Kunyit memang bumbu dapur yang sering kita gunakan, namun disini kunyit pun bisa mengatasi masalah bulu ketiak. Cara menggunakannya yaitu dengan menghaluskan kunyit terlebih dulu, lalu oleskan saja pada bulu ketiak anda. Jika cara ini di lakukan secara rutin, maka bulu ketiak pun akan rontok, oleh karena itu pakailah kunyit ini secara berkala.

Baca Juga : 5 Jenis Buah Untuk Mengatasi Kuku Kaki Yang Rusak

Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan lobak, penggunaan buah lobak ini sama dengan cara – cara sebelumnya. Yaitu dengan menyiapkan lobak terleih dahulu, kemudian di haluskan dengan blender, setelah itu oles pada bulu ketiak. Jika sudah cukup, maka bilaskan ketiak anda dengan menggunakan air bersih.

Buah pepaya ini tentu sangat mudah di temukan, bahkan di pekarangan rumah pun sering ada bukan ? nah, anda pun bisa menggunakan buah ini untuk membasmi bulu ketiak. Cara nya yaitu dengan menghaluskan pepaya yang sudah masak, kemudian aduk sampai rata. Jika sudah selesai, maka anda bisa menempelkan buah pepaya ini di bagian ketiak, dan tunggu sampai kering.

Baca Juga : 4 Cara Alami Untuk Menghilangkan Kumis

Dengan melakukan cara diatas, maka anda tak perlu lagi mencari cara yang lainnya, karena cara diatas sangat aman dan tidak ada efek saping sama sekali.