4 Rahasia Atasi Tumit Yang Pecah Pecah Secara Tradisional

4 Rahasia Atasi Tumit Yang Pecah Pecah Secara Tradisional

Tren.Co.Id – Tumit memang bagian kaki paling bawah dan jarang sekali menjadi pusat perhatian, namun meskipun begitu bukan berarti kita tidak memperdulikan kesehatan kaki atau telapak kaki. Ada banyak masalah kaki yang sering kita jumpai, contohnya tumit yang pecah pecah, kulit kaki yang terasa kasar dan lainnya.

Jika anda mempunyai masalah tumit, sebaiknya segera di cari solusi atau cara mengatasi tumit pecah pecah ini. Namun jika anda bingung untuk solusinya, hari ini penulis akan membahas seputar cara tradisional yang digunakan untuk mengatasi tumit yang pecah pecah seperti yang ada berikut.

Ternyata Ini Dia 4 Bahan Tradisional Untuk Mengatasi Tumit Yang Pecah Pecah

Salah satu cara mengatasi tumit yang pecah pecah adalah dengan memanfaatkan buah lemon, buah lemon ini ternyata mengandung vitamin C yang sangat banyak sehingga tak heran bisa mengatasi masalah tumit yang pecah. Caranya cukup mudah, silahkan rendam kaki anda dengan menggunakan air perasan lemon ini, diamkan selama 1 jam dan bilas dengan air.

Air mawar yang sangat wangi ini pun ternyata bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah tumit pecah pecah. Caranya adalah dengan merendam kaki dalam air mawar yang dicampur dengan gliserin, diamkan selama 30 menit lalu jangan lupa bersihkan ulang dengan memakai air yang bersih.

Cara mengatasi tumit yang pecah pecah ketiga adalah dengan memanfaatkan buah alpukat, ambillah daging alpukat ini dan jangan lupa dihaluskan sampai membentuk pasta. Usapkan daging alpukat tadi kebagian tumit, dan jangan lupa untuk di pijat secara perlahan sehingga bisa cepat meresap.

Buah pisang yang masak pun bisa anda gunakan, namun syaratnya pisang tersebut harus benar benar sudah matang. Hancurkan beberapa pisang atau bisa dengan memblendernya, setelah itu usapkan dibagian tumit dan jangan lupa sembari dipijati ya sobat.

4 cara mengatasi tumit yang pecah pecah ini sangat mudah bukan? Bahan bahan diatas pun sangat mudah ditemukan sehingga tak akan menyulitkan anda untuk memiliki tumit yang halus dan juga tidak pecah pecah.