4 Tanda Pria Tidak Layak Menjadi Pendamping Hidupmu | Tren.co.id

4 Tanda Pria Tidak Layak Menjadi Pendamping Hidupmu | Tren.co.id

Dari sekian banyak pria tampan, mapan, dan menawan di dunia ini sudah adakah pria yang layak untuk menjadi pendampingmu? Cukup sulit mungkin untuk menemukan pria yang sesuai dengan segala kriteria idaman, saat kita cocok dengan pasangan, entah orang tua atau kerabat terdekat tidak setuju. Saat orangtua dan kerabat cocok, kitanya yang tidak cocok. Duh gimanayah ladies…

Stop deh membuang-buang waktu percuma untuk pria yang tidak tepat.

Biar tidak salah pilih yuk kita simak faktor-faktor pria yang tidak layak menjadi pendampingmu!

Menghindari Topik yang Bersifat Pribadi.

Terkesan menghindari topik pembicaraan yang bersifat pribadi, jika seorang pria terlihat tidak ingin terbuka mengenai sesuatu hal yang bersifat sensitif terhadapmu, bisa jadi ada hal-hal yang disembunyikan dari kamu. Mungkin memang ia mempunyai alasan tersendiri untuk tidak memberitahu kamu, tetapi itu bisa menjadi alasan bagi kamu untuk mulai waspada.

Egoisme yang Tinggi

Sang pria hanya mempedulikan tentang dirinya saja, dia tidak memberi celah bagi kamu untuk menceritakan prihal dirimu kepadanya. Dan disaat kamu diberi kesempatan untuk menceritakan tentang dirimu, dia bahkan terkesan tidak tertarik dan tidak berminat dengan semua ceritamu. Itu menandakan sang pria memiliki egoisme yang tinggi, dan tidak memiliki komitmen.

Mood yang Berubah-ubah

Hari ini si pria menjadi sosok idaman, dengan memberikan bunga dan hal-hal manis lainnya, dikali lain si pria menjadi sangat acuh dan tidak peduli. Ini membuatmu kerapkali dihantui rasa bingung dan cemas. Seringkali memberikan janji manis, lalu mengingkari sendiri janji-janji manisnya. Kenapa yah dia?

Ini menunjukan betapa tidak konsistennya si pria. Pria itu bahkan tidak dapat konsisten dengan diri dan perilakunya sendiri, bagaimana dia bisa konsisten dengan hubungan kalian?

Hatimu Berkata Tidak

Dikenal memiliki insting yang kuat, seharusnya wanita bisa mengetahui mana pria yang cocok dengan dirinya dan mana yang tidak cocok. Meskipun kemungkinan besar kamu tertarik dengan kemapanan, ketampanan, dan hal-hal lainnya. Jika hatimu ragu untuk meneruskan, sebaiknya jangan diteruskan. Coba kenali lebih dalam si pria. Apakah dia sosok yang pantas untuk dipertahankan dan layak menjadi pendampingmu atau tidak?