4 Tips Bertemu Mantan Agar Tidak Dikira Masih Suka | Tren.co.id

4 Tips Bertemu Mantan Agar Tidak Dikira Masih Suka | Tren.co.id

Ketika anda bertemu mantan cobalah untuk tenang dan santai agar anda tidak dikira masih suka. Anda putus memang dengan mantan namun bukan berarti anda tidak akan pernah bertemu dengan doi selamanya.

Akan ada saat tanpa anda ketahui anda akan bertemu dengan mantan. Mungkin disini anda akan merasa cangguh dan grogi sehingga kesannya akan berbeda dengan bertemu orang lain. Agar anda tidak dikira masih suka maka coba ikuti 5 tips di bawah ini.

Tips pertama yang harus anda lakukan ialah jangan kaku anda harus tenang. Pastikan anda bebicara dengannya penuh lemah lembut. Anda tidak boleh menghindar atau berlaku kasar kepadanya maka ini akan membuat anda terlihat sangat menyukainya.

Jangan sekali-kali sembunyi maka ini akan membuat anda terlihat menghindar darinya dan anda akan dikira masih suka. Jika anda bertemu maka sapalah dia, bila perlu anda adalah orang pertama yang menyapanya pertama kali. Namun sapalah dengan sikap sewajarnya saja selayaknya anda menyapa orang lain.

  1. Jangan mudah terpancing emosi

Jangan mudah terpancing emosi, walaupun terkadang kita tidak mampu menahan diri saat ingin membeberkan kesalahan orang lain atau masa lalu. Jangan langsung terpancing emosi untuk mengeluarkan emosi anda sebab ini akan membuat anda terlihat buruk dan ini akan membuat anda bertambah malu.

Tips terakhir ialah dengan mempersingkat pertemuan anda jangan terlalu panjang lebar. Saat mencoba untuk menyelesaikan obrolan anda maka katakanlah dengan sopan dan katakan alasan anda dengan lembut. Pastikan anda membuat alasan yang wajar serta masuk akal agar dirinya percaya dengan alasan tersebut.