4 Tips Menggunakan Pensil Alis Agar Tidak Terlalu Hitam dan Tebal

4 Tips Menggunakan Pensil Alis Agar Tidak Terlalu Hitam dan Tebal

Tren.Co.Id – Pensil alis merupakan salah satu alat kecantikan wajah yang sering digunakan, seiring berjalannya waktu bentuk alis pun semakin bervariasi. Ada bentuk alis yang datar seperti alis orang korea, ada juga yang alis nya sedikit naik dan ada juga yang panjang. Bentuk – bentuk alis seperti ini merupakan contoh perubahan pada pembentukan alis yang sering kita jumpai.

Jika membuat alis sendiri, biasanya kita sering kebesaran dalam membentuk alis, selain itu juga tingkat kecerahan warna pun terkadang tidak bisa terkontrol. Jika alis terlalu hitam dan terlalu tebal, maka sudah pasti hal ini akan mengurangi rasa Percaya diri bukan ? itulah sebabnya, disini penulis ingin berbagi tips untuk menggunakan pensil alis.

Ini Dia 4 Tips Mudah Dalam Menggunakan Pensil Alis

  1. Buat lah garis terlebih dahulu

Salah satu cara menggunakan pensil alis yang benar adalah dengan membuat garis terlebih dahulu, garis ini bisa anda buat di bagian atas dan juga bawah alis. Dengan demikian, maka anda tidak akan membentuk alis yang terlalu besar, karena sudah ada batas nya sendiri. setelah di bentuk, maka barulah isi bagian tengah alis anda dengan perlahan.

Sekarang ini, sudah ada cetakan alis yang mempunyai beberapa bentuk sesuai keinginan, nah bagi anda yang kurang terampil dalam membentuk alis maka anda bisa membeli cetakan alis ini. untuk menggunakannya, maka anda bisa memilih satu bentuk alis, kemudian ikuti lekuk cetakan itu dengan perlahan.

Baca Juga : Tips Menggunakan Eyeliner Agar Tidak Belepotan

  1. Pilih Pensil Alis Yang Benar

Agar alis tidak terlalu tebal dan hitam, maka anda bisa menggunakan pensil alis yang tidak terlalu terang warnanya. Biasanya ada dua jenis pensil alis yang bisa di gunakan, yakni pensil alis yang sangat tajam warnanya, dan juga ada yang tidak terlalu terang. Sebelum membeli, sebaik nya anda mencoba pensil alis ini terlebih dahulu, agar anda tau mana pensil alis yang cocok untuk di gunakan.

Penggunaan cutton bad ini biasanya untuk merapikan alis, jika alis anda agak sedikit melenceng maka anda bisa membersihkannya dengan cutton bad. Dengan cara ini maka bentuk alis pun bisa terlihat cantik rapi, dan juga indah.

Baca Juga : 4 Tips Mudah Dalam Memilih Jenis Bedak Untuk Kulit Wajah

Nah, itulah tadi ke empat tips menggunakan pensil alis yang benar, agar tidak terlalu hitam, tebal dan juga kebesaran. Semoga artikel yang berikut ini bisa bermanfaat bagi anda dan semua pembaca.