4 Tips Menghilangkan Kantung Mata Dengan Bahan Alami

4 Tips Menghilangkan Kantung Mata Dengan Bahan Alami

Tren.Co.Id – Memiliki kantung mata tentu saja bukan hal yang menyenangkan, ini karena bisa mengganggu penampilan wajah sehingga terlihat kurang maksimal. Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara menghilangkan kantung mata hitam, sehingga mata kembali segar dan juga sehat.

Sebenarnya ada cara alami untuk menghilangkan kantung mata ini, namun sayangnya beberapa diantara kita ada yang belum mengetahuinya. Oleh karena itulah, disini saya akan memaparkan beberapa cara tradisional untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Ini Dia 4 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Salah satu cara menghilangkan kantung mata yang pertama adalah dengan menggunakan es batu, es batu ini di percaya dapat membantu anda dalam mengatasi masalah kantung mata hitam. Caranya dengan menyiapkan bongkahan es batu, setelah itu tutup dengan kain dan usapkan dibagian bawah mata.

Jika anda melakukan cara ini secara rutin, maka masalah anda pun akan teratasi dengan mudah.

Berikutnya adalah dapat memanfaatkan buah mentimun, buah mentimun ini bisa bermanfaat untuk menyegarkan sekaligus mengatasi masalah kantung mata anda. Caranya dengan menghaluskan buah mentimun secukupnya saja, setealh itu di oleskan di mata bagian bawah secara perlahan.

Jeruk nipis pun dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kantung mata, caranya dengan mengambil air perasan jeruk nipis ini kemudian langsung di oleskan kebagian mata anda secara merata. Setelah 20 menit, bilas lagi dengan memakai air bersih sehingga wajah anda tetap segar.

Penyebab kantung mata biasanya karena banyak begadang, oleh karena itulah sebaiknya batasi waktu anda dan jangan begadang setiap malam, karena tidak baik untuk kesehatan. Jika ada banyak tugas yang harus di selesaikan, sebaiknya besok saja ketika di kantor sehingga tidak mengganggu jam tidur anda.

4 cara mengatasi kantung mata diatas ssangatlah sederhana, dan anda pun bisa mengikuti langkah ini dengan mudah. Selamat mencoba ya sobat !