4 Tips Mix and Match Style Hijaber dengan Jeans | Tren.co.id

4 Tips Mix and Match Style Hijaber dengan Jeans | Tren.co.id

Jeans tidak hanya dapat digunakan orang yang tidak mengenakan hijab, bahkan wanita berhijab pun kini tetap dapat ikut tampil trendi dengan gaya ber-jeans ini.

Dilansir dari situs okezone.com berikut adalah gaya mix dan match yang sedang populer, siapa tau bisa menjadi inspirasi dan referensi untuk padu padan dalam berbusana jika sewaktu-waktu kehabisan ide. Yuk kita cek!

Padankan jeans hitam dengan atasan sweater lengan panjang, lalu beri outer parka berwarna krem. Untuk atasan jilbab bisa dipadankan dengan jilbab pashmina berwarna hitam. Tidak perlu model hijab yang aneh-aneh cukup hijab simpel agar terlihat sederhana.

Coba padankan jeans putih dengan atasan biru, lalu kenakan tas, jilbab berwarna senada yaitu hitam. Tampilan jeans putih akan memberi kesan clean look, cocok bagi kamu yang gemar tampil rapih.

Kenakan jeans biru dongker dengan atasan blouse putih lengan panjang, dan outer berwarna orens buah jeruk,  outer ini akan membuat tampilan terlihat fresh dan cerah. Gaya ini cukup simple tapi tetap terlihat trendi.

Kenakan setelan blouse hitam dengan parka hijau, lalu kenakan celana jeans biru muda,tak ketinggalan sepatu converse. Tampilan ini akan memberi kesan kasual.

Walaupun anda menggunakan jeans, anda masih bisa berdandan lebih sopan dan lebih anggun dalam penggunaan hijab. Style seperti ini cocok untuk hangout bersama teman atau jalan-jalan.