4 Trik Jitu Hadapi Suami Pemalas | Tren.co.id

4 Trik Jitu Hadapi Suami Pemalas | Tren.co.id

Seluruh wanita tentu menginginkan suami yang rajin dan tidak pemalas. Apabila suami malas bekerja tentu saja ini akan membuat istri merasa tertekan. Sesekali kita akan bersabar dan mengelus dada atas sifat suami yang pemalas. Namun sebaiknya istri harus mampu merubah sikap buruk sang suami tersebut agar berubah menjadi lebih baik lagi.

Jika suami anda saat ini adalah seorang pria melas, maka coba ikuti 4 cara menghadapi suami pemalas berikut ini. Mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat.

4 Cara Hadasi Suami Pemalas

Cara hadapi suami pemalas yang pertama ialah anda harus tetap sabar atas sifat suami anda yang pemalas. Sebaiknya jangan luapkan emosi anda kepadanya, cara agar tetap sabar ialah jika anda marah anda hanya perlu keluar dari rumah dan redakan emosi anda.

Saat anda bekerja atau ketika menyelesaikan pekerjaan rumah tiba-tiba suami ingin membantu anda atau menawarkan bantuan untuk anda. Janganlah menolak dan terima saja tawarannya walaupun anda saat itu tidak terlalu membutuhkannya. Cara ini akan sangat membantu suami agar ia tidak bermalas-malasan.

Ketika ia berhasil melakukan sesuatu atau pekerjaan maka cobalah puji atau beri apresiasi yang tulus untuknya. Memberikan apresiasi atau pujian dapat membuat suami menjadi senang dan bersemangat untuk melakukan pekerjaan tersebut. selain itu ia juga menganggap bahwa anda selalu menghargai setiap perbuatannya.

Tips terakhir adalah cobalah untuk memberi syarat tertentu agar ia rajin. Misalnya ketika anda sudah membersihkan kamar dan kamar tersebut kembali berantakan, jangan biarkan di seenaknya saja anda harus memberikan syarat tertentu yaitu jika selesai tidur harus dibereskan lagi.

Itulah 4 tips hadapi suami pemalas yang dapat anda coba dan anda terapkan. Semoga apa yang kami berikan membantu dan bermanfaat.