4 Wanita Tidak Manusiawi dan Terkejam di Dunia | Tren.co.id

4 Wanita Tidak Manusiawi dan Terkejam di Dunia | Tren.co.id

Wanita kodratnya akan menjadi seorang ibu. Maka sosok keibuan dari seorang wanita adalah hal lumrah. Wanita juga dibekali bahu dan tubuh yang dapat menjaga buah hatinya.Tetapi ternyata, tidak semua wanita memiliki kesan dan image seperti itu. Tidak percaya? Inilah para wanita terkejam di dunia.

Lahir pada tahun 1942, wanita ini merupakan pembunuh sadis di Inggris. Berdua dengan Ian Bradly, dia adalah pemerkosa dan pembunuh anak kecil di bawah 12 tahun. Hingga akhirnya ia tertangkap dan dipenjara seumur hidup. Ia pun meninggal pada tahun 2002 di penjara.

Lahir pada 7 Oktober 1923, dia adalah penjahat yang suka menyiksa dan membunuh orang-orang tidak bersalah tanpa alasan. Ia selalu suka melihat korbannya menderita dengan menyiksanya secara terus menerus, entah dalam motif apa. Hingga akhirnya ia tertangkap dan dihukum mati pada 13 Desember 1945.

Wanita yang lahir pada 18 Februari 1516 dan meninggal pada tanggal 17 November 1558 itu adalah Ratu Inggris dan juga Irlandia dari Juli 1553 sampai dengan kematiannya. Penganiayaan brutal nya terhadap rakyat  Protestan menyebabkan banyak orang yang memberinya julukan sebagai  “Bloody Mary”. Dia adalah satu-satunya anak yang masih hidup dari hasil perkawinan naas  Henry VIII dan istri pertamanya Catherine dari Aragon.

Selanjutnya adalah Countess Elizabeth Bathory de Ecsed yang lahir pada tahun 1560 dan meninggal pada tahun 1614.  Countess Elizabeth Bathory de Ecsed adalah countess dari keluarga Bathory yang terkenal dengan gelar kebangsawanan dari Kerajaan Hongaria. Dia membunuh, membakar, juga melakukan kekerasan terhadap gadis-gadis di desa. Ia melakukan itu semua untuk mendapatkan darah dari para gadis-gadis itu untuk dijadikannya obat awet muda.