5 Adegan Favorit di Drama Korea Pinocchio episode 3

5 Adegan Favorit di Drama Korea Pinocchio episode 3

Episode ke 3 drama korea sudah di siarkan beberapa waktu lalu, kisah dalam drama Pinocchio kali lebih segar dari sebelumnya, dengan banyak kejutan dan emosi. berikut ini 5 adegan yang kami pilih pada episode ke 3.

1.  Mimpi Dal Po

Jika mengetahui dari awal ini adalah mimpi, itupun masih sangat memilukan. itu seperti pengingat bahwa sebenarnya seorang Dal Po tidak hanya kehilangan orang tua nya melainkan juga kehilangan akal sehat. Mimpi buruk yang mengingatkan dia bahwa ibunya berusaha untuk membunuhnya dengan cara melakukan bunuh diri bersama-sama menambah sakit hatinya. In Ha juga muncul dalam mimpi Dal Po, ini menegaskan bahwa ia memang teramat cinta kepada In Ha dan membayangkan membangun keluarga yang ideal dengan In Ha.

2. Meyorot Karir seorang Chief Song’s

Kami yakin banyak yang tidak suka dengan ibu In Ha ini. Dia adalah seorang wartawan yang sangat dibenci, dingin, dan ibu yang kejam. Tapi akan banyak yang tertawa dengan kehidupan pribadinya yang tidak secermelang karir wartawannya. Ia memang hidup dalam kebohongan seperti berlutut untuk membuat banjir agar terlihat sangat parah demi menaikan rating berita, atau memenangkan kontes minum bir, Chief Song rela melakukan apa pun untuk membuat orang melihat dirinya terlihat hebat!

3. Hampir Bertemu Saudaranya

Di adegan ini memang bikin gereget, Dal Po tinggal berbalik badan untuk bertemu dengan kakaknya. pastinya jika melihat Dal Po tidak akan sulit mengenali wajah kakaknya itu, karna ia masih orang yang sama.

4. Wawancara In Ha

Adegan ini memang menguras emosi, bagaimana tidak, In Ha tidak di dukung ibunya sendiri dan ia seperti patah semangat karna mengetahui bahwa ibunya tidak peduli dengan dia. bagian terburuk terlihat bahwa In Ha kurang bersemangat dengan wawancaranya akibat ibunya. itu bisa menghancurkan impian In Ha dalam karir Jurnalistik yang di impikannya.

5. Adegan Saat di Atas Atap

Banyak yang menyukai cara adegan ini difilmkan. Atap, sungai, kembang api …sangat indah dan romantis. Dal Po akhirnya memutuskan untuk melawan Chief Song dia dan In Ha akan menunjukan bagaimana menjadi wartawan yang baik dan jujur. Dan Dal Po ingin In Ha untuk meliput berita dengan dia, terlepas dari apa kata ibunya. In Ha tahu betapa pentingnya mimpi itu, dan dia tidak akan menyerah.