5 Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan iPhone 6 Plus

5 Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan iPhone 6 Plus

Banyaknya beredar Smartphone terbaru dengan fitur kelas premium di pasaran mungkin membuat anda galau untuk memilih, belum lagi OS yang bermacam-macam dengan fitur tertentu seperti Android, Windows Phone dan iOS dengan masing-masing kelebihannya. buat anda yang ingin membeli Handphone baru, ingin Hijrah ataupun menambah koleksi Gadget anda mungkin iPhone 6 Plus bisa menjadi pilihan di tahun 2015. Kenapa iPhone 6 Plus ?, Berikut kami akan jelaskan kenapa anda harus memilih iPhone 6 Plus, namun pastinya anda harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam jika ingin memiliki Smartphone keluaran terbaru dari Apple ini.

5 Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan iPhone 6 Plus

UKURAN

Sejak dulu iPhone memiliki cirikhas dengan layar ukuran kecil dari keluaran 3g sampai dengan 4s, banyak yang menyukai desain ini karena lebih mudah digunakan dan nyaman di masukan disaku celana, namun banyak juga yang mengeluhkan karena ukurannya terlalu kecil apalagi yang berjari besar, seringkali agak kesulitan dalam mengetik di smartphone dengan ukuran 3,5″ akhirnya banyak yang pindah ke Android dengan alasan Layar lebih lega yang standarnya 5″.

Pada beberapa produk keluaran Apple akhir-akhir ini layar semakin lebih lega sebut saja iPhone 5 yang memiliki layar selebar 4″ namun masih dirasa kurang lebar bukan?, akhirnya munculah iPhone 6 Plus dengan ukuran layar 5,5″ yang pas di tangan juga di sertai dengan resolusi tinggi.

Gambar oleh Amanz.my

APLIKASI

Saat ini terdapat lebih dari 1,3 juta aplikasi yang dapat diunduh di App Store. Jumlah yang sama juga dapat didownload dari Google Play Store. Namun yang membedakan adalah aplikasi yang di rancang untuk iOS lancar, dan lebih rapi saat di gunakan. alasan lainnya adalah, mayoritas aplikasi dan game terbaru di luncurkan untuk platform iOS terlebih dahulu sebelum di rilis untuk OS Android. Tak bisa dipungkiri memang desain dan tampilan multimedia pada Aplikasi iOS lebih di atas Aplikasi untuk Android.

Contoh Aplikasi bagus yang hingga kini belum ada di Android adalah Waterlogged, yaitu sebuah aplikasi mengubah foto menjadi lukisan catan air yang sudah ada hampir dua tahun terakhir di iOS. Selain itu juga sering kali aplikasi di Android tidak berfungsi sebaik di iOS, Dua tahun lalu aplikasi dukungan untuk Assassin ‘s Creed IV Black Flag telah diluncurkan. Pada hari yang sama companion app ini tersedia pada Android dan iOS. Pada iPad aplikasi ini berjalan dengan baik tanpa ada masalah sementara pada Android aplikasi sering gagal berfungsi menurut Play Store aplikasi ini tidak sesuai dengan perangkat yang digunakan. Jadi jelas sekali dari segi dukungan, kelancaran dan desain aplikasi untuk IOS jauh lebih baik dari Android.

KAMERA

Sudah bukan rahasia lagi saat ini bahwa Kamera merupakan gaya hidup bagi pemegang Smarphone yang gila media sosial, lihatlah aplikasi media sosial kamu seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Path. berhambur update foto-foto terbaru kan, apalagi selfie tidak usah di tanya lagi.

Jadi apa hebatnya kamera iPhone 6 Plus ini ?, Sering kali kita ingin mengabadikan momen penting namun berada di aula yang gelap contohnnya, bagaimana hasil foto tersebut, pastinya agak mengecewakan jika di ambil menggunakan kamera Smartphone. untuk itu Kamera iPhone 6 plus sudah dipersiapkan pada situasi tersebut tanpa adanya Distorsi pada gambar yang di ambil, dapat dikatakan terbaik dari perangkat Android saat ini, namun masih kalah sedikit dengan Nokia 1020.

UPDATE CEPAT

Update Sistem Operasi adalah sangat penting bagi Smarphone untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru agar Gadget memiliki kinerja yang optimal. Kenapa harus menunggu berbulan lamanya untuk mendapatkan update Android 5.0 pada perangkat yang dibeli dengan harga yang setara iPhone?. di situlah kemenangan iOS yang saat update terbarunya IOS8 hampir 68% perangkatnya dapat menggunakan update terbaru tersebut. tidak seperti Android yang kebanyakan hanya Smartphone premium saja yang duluan mendapatkan update terbaru.

AKSESORIS

Tentunya saat membeli Smartphone anda tidak akan membiarkan Gadget mahal anda terlihat polos, sedikitnya anda pasti menambahkan anti flare pada smartphone anda. belum lagi dengan aksesoris lain seperti hardcase atau flipcover mungkin.

Lihatlah di Toko Aksesoris tersebut berapa banyak pilihan untuk Aksesoris iPhone, pasti banyak sekali. berbeda dengan Android yang memiliki berbagai macam merk, yang kadang kala sulit di temukan Aksesorisnya.

Itulah beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan iPhone 6 Plus, Saat ini Iphone 6 Plus di hargai sebesar 199 dollar AS, 299 dollar AS, dan 399 dollar AS, masing-masing untuk versi dengan media penyimpanan internal 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. tentunya setiap perangkat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing

Sumber