5 Cara Alami Hilangkan Bau Kaki

5 Cara Alami Hilangkan Bau Kaki

sumber : www.pengensehat.com

Tren.Co.Id – Malu dengan bau kaki? Tahukah kamu penyebab bau kaki biasanya adalah jamur kuku kaki atau istilah medisnya Onikomikosis. Jika tidak segera diobati maka bau kaki akan semakin tercium, simak beberapa cara alami hilangkan bau kaki.

Ini Dia 5 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Bau Kaki Yang Tidak Sedap

Rendam kaki didalam rendaman cuka apel dan air hangat selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih, jangan lupa keringkan kaki dengan pengering rambut agar tidak lembab. Lakukan minimal sekali setiap minggu

BACA JUGA  3 Prilaku Buruk Anak yang Terlahir dari Keluarga Kaya

Balurkan kuku kaki dengan campuran pasta baking soda dan air hangat, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dan keringkan. Baking soda dikenal mampu untuk menetralkan asam pada jamur dikuku kaki.

Pertama bersihkan kuku kaki kamu dengan alkohol, lalu baluri dengan tea tree oil, lakukan setiap hari selama sebulan dan lihat perbedaannya.

Campurkan minyak oreno dengan minyak zaitun balurkan dikuku kaki yang terinfeksi dan diamkan selama 20 menit, siapkan sikat gigi dan sikat kuku kaki untuk membersihkan sisa lapisan. Lalu keringkan. Lakukan setiap hari selama seminggu.

BACA JUGA  5 Manfaat Tersenyum Yang Perlu Diketahui

Campurkan listerin dengan cuka apel, buat pasta dan taruh dikapas. Bungkus dengan perban agar kapas tetap ditempat.

Demikian lah 5 tips ampuh untuk menghilangkan bau kaki tadi, anda pun bisa langsung mempraktekkan di rumah ya sobat !