5 Cara Membahagiakan Ibunda Tercinta

5 Cara Membahagiakan Ibunda Tercinta

sumber : http://www.vemale.com

Tren.Co.Id – Terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan dan sekolah akhirnya membuat kita melupakan sosok bidadari yang sudah membesarkan kita selama ini. ya, terkadang kita lupa untuk mengucapkan rasa cinta dan sayang pada sang bunda, atau mingkin anda bingung bagaimana cara membahagiakan ibunda tercinta?

Nah bagi anda yang ingin mengetahui apa saja rahasia dan cara membahagiakan ibunda tercinta, berikut ini ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk membahagiakan sang bunda di rumah. Penasaran bukan? Mari kita bahan bersama sama poin yang ada dibawah ini.

Bagaimana Sih 5 Cara Membahagiakan Ibunda Tercinta Itu?

  1. Jaga Komunikasi Yang Baik

Salah satu cara membahagiakan ibunda yang pertama adalah dengan menjaga komunikasi dengan baik, jika anda sedang menempuh pendidikan di tempat yang cukup jauh maka jagalah komunikasi anda dan sang bunda.

Bagi anda yang selama ini belum pernah mengucapkan sayang, maka ucapkanlah I LOVE YOU MAMA, karena saat ibunda sudah tak ada lagi di samping kita dan pergi untuk selamanya maka disitulah kita akan menyesalinya. Oleh karena itu, selagi ia masih ada, jangan ragu untuk mengucapkan kalimat sayang pada malaikat yang sudah melahirkan kita.

Cara membahagiakan ibunda yang ketiga adalah dengan memberikannya kejutan, tak ada salahnya untuk memberikan kado di hari ulang tahunnya bukan? Kejutan atau kado ini tidak harus mahal, karena sang ibu tidak akan melihat harga, melainkan dari ketulusan yang dimiliki oleh anaknya.

Mungkin terkadang tanpa sadar kita sering mengecewakan sang bunda, menyakiti hatinya dan membantah perkataannya, namun anda masih punyak kesempatan untuk meminta maaf dan menuruti keinginanya. Oleh karena itu, jangan sampai mengecewakannya, karena jika ini terjadi pasti beliau akan sedih.

Saat hari libur, tak ada salahnya untuk membantu sang bunda di dapur, contohnya memasak. Remaja putri di tuntut harus bisa masak sehingga saat berkeluarga bisa memasak untuk sang suami. tak ada salahnya untuk belajar memasak dengan sang bunda bukan?

Itulah tadi 5 tips untuk membahagiakan ibunda tercinta, semoga anda pun bisa melakukan hal diatas dengan mudah ya sobat !