5 Cara Membuat Calon Mertua Menyukaimu

5 Cara Membuat Calon Mertua Menyukaimu

Tren.Co.Id – Menjalani hubungan yang serius sudah pasti mengharuskan anda untuk berkenalan dengan mertua, namun sayangnya ada banyak orang yang takut bertemu dengan mertua. Penyebab takut bertemu mertua ini pun banyak sekali, contohnya takut mertua anda pemarah, cuek dan yang lainnya.

Nah jika anda masih ingin bertemu calon mertua, berikut ini ada beberapa tips dan cara mudah untuk mendekati mertua anda sehingga ia pun menyukai dan juga menyayangimu. Lalu bagaimana saja cara nya? Silahkan simak tips membuat calon mertua menyukaimu seperti dibawah ini.

Ini Dia 5 Cara Membuat Calon Mertua Menyukaimu Yang Sangat Ampuh

Salah satu cara membuat calon mertua menyukaimu adalah dengan bersikap baik atau sopan, jika anda menjaga sikap saat berbicara dengan calon mertua maka ia pun akan senang pada anda. Oleh karena itu, cobalah untuk bersikap baik pada mereka.

Berikutnya adalah dengan mengajaknya bicara, saat anda bertemu dengan mereka maka ajaklah berbicara ringan, contoh nya dengan menanyakan kabarnya atau kegiatan yang sedang ia lakukan.

Cara membuat calon mertua menyukaimu yang ketiga adalah dengan mendengarkan nasehatnya, jika ia memberikan saran atau nasehat tentang hubungan anda dan anaknya maka dengarkanlah. Meskipun nasehatnya cukup panjang, dengarkan saja dan jangan membantah perkataannya.

  1. Dekati Seluruh Keluarganya

Jika anda ingin mertua anda menyayangimu maka belajarlah untuk mendekati seluruh keluarganya, mulai dari adik, kakak dan yang lainnya dari pihak pasangan anda. Cara ini pun dipercaya mampu membuat mertua anda menyutujui hubungan anda dan anaknya.

  1. Jangan Menyinggung Perasaannya

Yang terakhir adalah tidak menyinggung perasaan sang calon mertua, jangan pernah bertanya atau menanyakan hal yang sensitif pada orang tua. Ini karena bisa membuat mereka tersinggung atau pun marah, tanyakan seperlunya saja sehingga hubungan anda dan mertua pun tetap baik baik saja.

Dengan memahami 5 cara membuat calon mertua menyukaimu ini sangat lah mudah bukan? Oleh karena itu, jangan pernah takut lagi jika ingin bertemu calon mertua anda.