5 Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah Tanpa Efek Samping

5 Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah Tanpa Efek Samping

Tren.Co.Id – Betis adalah bagian dari organ kaki yang tentunya sering dilihat oleh semua orang, bagi wanita betis sangat lah penting untuk di jaga agar tetap tampil cantik dan juga menarik. Tetapi bagaimana jika ada masalah betis yang membuat tidak percaya diri? Tentu saja kita akan mencari cara mengecilkan betis dengan cepat.

Jika anda mempunyai masalah yang sama, maka sekarang tak perlu khawatir karena disini ada beberapa tips mengatasi betis besar dengan mudah dan juga aman. Tidak ada efek samping ya sobat, karena cara mengecilkan betis ini menggunakan cara alami sehingga cukup aman.

Ini Dia 5 Cara Alami Untuk Mengecilkan Betis Yang Besar

Salah satu cara mengecilkan betis yang pertama adalah dengan menjalankan olahraga seperti berlari, berlari ternyata dapat membantu anda dalam mengecilkan betis dengan mudah. Berlari ini tak perlu jauh, cukup dengan berkeliling taman atau pun kompleks perumahan saja. Lakukan cara ini dengan rutin, agar lemak yang ada dalam betis bisa cepat hilang.

Selanjutnya adalah olahraga sepeda, bersepeda mungkin salah satu aktivitas yang menyenangkan, karena anda bisa mengajak seluruh teman atau keluarga. Bersepeda ini bisa dari jalan rumah sampai dengan taman kota atau pun mengikuti rute jalan sepeda yang telah disiapkan. Dengan cara ini, maka betis anda pun akan mengecil, hal ini karenaa organ kaki terus digunakan untuk mengayuh sepeda.

Berikutnya adalah lompat tali, lompat tali ini dipercaya dapat membantu dalam mengecilkan betis, namun sayang nya tidak semua orang bisa bermain kompat tali sendirian. Bagi anda yang tidak bisa bermain lompat tali, maka bisa meminta bantuan pada orang lain, dengan begitu anda hanya lompat saja tanpa memegang talinya langsung. Apabila dikerjakan dengan rutin, maka betis anda pun akan semakin kecil dan jadi seksi.

Baca Juga : Sering Menangis Saat Mengiris Bawang Merah? Ini 5 Cara Mengatasinya

Berenang mungkin menjadi olahraga favorite semua orang, hal ini karena berenang bisa melatih pernafasan sekaligus bisa mengecilkan betis. Cobalah untuk melakukan gerakan renang seperti biasanya, dalam satu minggu usahakan setiap hari untuk terus berenang. Tujuannya adalah untuk mengecilkan betis anda yang besar, jika latihan ini sering dilakukan maka betis pun akan cepat mengecil bukan?

  1. Perbanyak Minum Air Putih

Selain jenis olahaga, anda pun harus banyak minum air putih supaya tidak terkena dehiderasi. Selain itu juga, air putih ini bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh agar tetap kuat dan menutris tubuh dengan baik.

Baca Juga : Sering Jalan Kaki, Ini 6 Manfaatnya Untuk Kesehatan

Itulah tadi beberapa cara mengecilkan betis dengan mudah, semoga bisa membantu anda dalam mengecilkan betis anda yang cukup besar sehingga bisa kembali percaya diri lagi.

cara mengecilkan betis, tips mengecilkan betis