5 Fakta yang Orang Tidak Banyak Tau Seputar Coca-Cola

5 Fakta yang Orang Tidak Banyak Tau Seputar Coca-Cola

5 Fakta yang Orang Tidak Banyak Tau Seputar Coca-Cola

Siapa yang tidak mengenal perusahaan raksasa yang selalu gencar di cari orang? tapi ternyata tidak banyak yang mengetahui lebih mendalam seputar coca-cola karena itu inilah fakta seputar coca-cola. semoga membantu.

  1. Hanya laku 25 botol selama setahun pada tahun pertamanya

Hal ini menunjukan betapa sebuah usaha harus dimulai dari taraf yang paling bawah terlebih dahulu untuk bisa membuat menjadi perusahaan sebesar sekarang. Siapa sangka dari hanya penjualan 25 botol selama setahun bisa seperti sekarang?

  1. Warna merah coca-cola bukan sembarang merah

Setelah bertahun lamanya dalam mendulang sukses coca-cola tetap menjaga warna merahnya agar tetap stabil, dengan komposisi warna yang sama agar tetap mempertahankan ciri khas coca-cola dengan warna merah seperti itu.

  1. Hanya 2 orang yang mengetahui resep coca-cola

Coca-cola mengatakan hanya tinggal 2 orang saja yang mengetahui resep coca-cola yang kini masih hidup, bahkan orang-orang itu dikabarkan tidak boleh menaiki pesawat.

Apa kalian berfikir ini merupakan salah satu strategi pemasaran?

  1. Rasa coca-cola di Amerika berbeda

Jika kamu berniat untuk keliling dunia, kamu juga bisa sekalian mencoba mencicipi rasa-rasa coca-cola di tiap negara. Tetapi rasa yang paling enak ternyata berada di coca-cola Amerika.

  1. Menanamkan saham di coca-cola

Jika pada tahun 1920 kamu menanamkan saham pada coca-cola, maka pada tahun 2010 total saham kamu akan senilai 6.8 milliar dollar, sekarang kamu sudah taukan akan melakukan perjalanan waktu kemana?